Postecoglou Tegaskan Masih Banyak Yang Akan Datang Dari Van de Ven

Penulis: Vina Enza
Sabtu 10 Feb 2024, 14:21 WIB
Postecoglou komentari Van de Ven

Micky Van de Ven

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou mengatakan masih banyak yang akan datang dari Micky van de Ven yang baru saja memecahkan rekor sebagai pemain tercepat di Premier League. Manajer Tottenham tersebut sangat terkesan dengan performa defender asal Belanda yang baru direkrut musim panas lalu.

Bek tengah asal Belanda, Micky van de Ven baru saha menorehkan rekor baru di Premier League akan tetapi manajer Tottenham tidak terkejut. Menurut Ange Postecoglou masih banyak potensi yang dimiliki oleh pemainnya tersebut setelah ia mencatatkan rekor sebagai pemain tercepat di Premier League.

Van de Ven mencatatkan kecepatan 37,38 km/jam saat ia berlari ke belakang untuk mengejar pemain Brentford, Keane-Potter pekan lalu dan melampaui Kyle Walker dari Manchester City di divisi utama sejak rekor dimulai empat tahun lalu.

Manajer Spurs mengatakan Van de Ven, pemain rekrutan musim panas lalu dari Wolfsburg cukup bagus menggunakan kecepatan yang dimilikinya secara efektif dan yakin bahwa pemain 22 tahun tersebut masih mempunyai ruang yang besar untuk meningkat.

“Pastinya kami tahu apa yang akan diberikan oleh Micky dari sudut pandang fisik, ada beberapa bukti yang telah kami lihat bahwa kecepatan dan kemampuannya untuk memulihkan diri sangat elit pastinya,”ujar sang manajer seperti dikutip Standard Sports.

“Namun bukan hanya mengenai berlari cepat, sepak bola lebih dari itu, lebih banyak dibandingkan hanya kecepatan semata, anda harus menggunakannya dengan cara yang tepat, saya sangat terkesan dengan bagaimana ia beradaptasi di sepak bola Premier League.

“Ia menghadapi para striker papan atas setiap pekan, kemampuannya untuk menggunakan kecepatan dengan cara efektif dalam hal kinerja defensif menurut saya sangat luar biasa bagi seorang anak muda di tahun pertamanya.

“Jangan lupa sebelum ia bergabung dengan kami ia hanya satu tahun bermain di Bundesliga, ada banyak hal yang akan datang dari dirinya namun saya sangat senang dengan bagaimana ia bisa naik ke lebel ini dan menggunakan apa yang ia miliki sebagai kekuatannya.”

Van de Ven sempat absen selama hampir tiga bulan setelah mengalami cedera hamstring saat ia berlari cepat ke belakang untuk melindungi lini pertahanan timnya saat dikalahkan Chelea pada 6 November lalu.

Artikel Tag: Postecoglou, Micky van de Ven, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-tegaskan-masih-banyak-yang-akan-datang-dari-van-de-ven
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini