Postecoglou Sedang Bangun Sebuah 'Kepercayaan' di Celtic

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 29 Jan 2022, 13:58 WIB
Postecoglou Sedang Bangun Sebuah 'Kepercayaan' di Celtic

Ange Postecoglou / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Ange Postecoglou percaya kemenangan Celtic melawan Hearts di Tynecastle membantu membangun ikatan dan keyakinan yang dia sedang bangun di Parkhead.

Bermain di salah satu tempat terberat dalam sepak bola Skotlandia untuk dikunjungi, The Hoops meraih kemenangan 2-1 untuk menjaga mereka tetap berjarak empat poin di belakang Rangers di puncak Liga Utama.

Menjelang pertandingan kandang melawan Dundee United pada hari Sabtu (29/01), mantan bos Australia, yang mengambil alih Celtic di musim panas, menandai kemenangan sebagai tanda kemajuan lebih lanjut.

"Ini membantu dengan ikatan tetapi juga membantu dengan kepercayaan," kata Postecoglou.

"Anda memahami tantangan dalam permainan. Itulah yang secara konsisten saya puji untuk mereka, karena mereka adalah sekelompok orang yang tangguh. Pemain dan staf memiliki beberapa tantangan besar sejak pertandingan pertama.

"Bahkan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dalam hal hasil sejak awal, kami tidak membuat alasan.

"Hasil dari itu adalah kami pergi ke Tynecastle, tempat yang sulit melawan tim yang bermain dengan baik, dan mendapatkan kemenangan ketika kami menghadapi beberapa tantangan pada hari itu, memberikan debut kepada seorang pria yang bermain setelah satu atau dua hari.

"Ini semakin memicu kepercayaan yang mereka miliki terhadap apa yang kami lakukan dan pada gilirannya menciptakan ikatan itu.

"Itu adalah sesuatu yang terpenuhi dengan sendirinya, begitu Anda membeli sesuatu, Anda tidak biarkan hambatan potensial apa pun menghentikan Anda dari apa yang ingin Anda capai."

Artikel Tag: Ange Postecoglou, Celtic, Liga Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-sedang-bangun-sebuah-kepercayaan-di-celtic
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini