Postecoglou Minta Tottenham Datangkan Tiga Pemain Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 07:23 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:x)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou telah meminta pihak klub setidaknya mendatangkan tiga pemain baru di bursa musim panas mendatang. Pria 58 tahun tersebut ingin meneruskan perombakan skuatnya setelah The Lilywhites finis di peringkat kelima di musim debutnya dan gagal lolos ke Liga Champions.

Menurut kabar yang dilansir ESPN UK, Ange Postecoglou realistis mengenai skala perubahan yang bisa diraihnya dalam satu jendela transfer namun Tottenham harus mematuhi peraturan PSR Premier League, dan manajer asal Australia tersebut menargetkan satu striker baru dan seorang gelandang baru dalam daftar transfernya.

Hingga saat ini masih belum jelas siapa pemain yang dipilih oleh Spurs namun lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa klub London utara sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker Brentford, Ivan Toney dan telah memantau gelandang Chelsea, Conor Gallagher selama beberapa bulan.

Toney dikabarkan akan meninggalkan Brentford musim panas ini, sedangkan Gallagher masih menyisakan satu tahun dalam kontraknya di Stamford Bridge dan kabarnya juga diminati oleh Aston Villa. Rencana Postecoglou untuk memperkuat kedalaman skuatnya harus didukung dengan penjualan beberapa pemain dan pihak klub siap mendengarkan tawaran beberapa pemain termasuk Pierre Emile-Hojbjerg, Giovani Lo Celso dan Bryan Gil.

Sedangkan beberapa pemain yang akan kembali dari masa pinjam mereka adalah Djed Spence, Sergio Reguilon dan Joe Rodon dianggap stok berlebih dan masa depan dua pemain Ryan Sessegnon dan Emerson Royal juga tidak jelas. Selain itu pendapat berbeda juga terjadi dalam klub mengenai apakah akan melepas Richarlison jika ada tawaran besar dari Arab Saudi.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-minta-tottenham-datangkan-tiga-pemain-musim-panas-ini
356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini