Postecoglou Jelaskan Penyebab Dua Pemain Utama Tottenham Absen vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Selasa 21 Mei 2024, 19:34 WIB
Postecoglou

Ange Postecoglou (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ange Postecoglou menjelaskan alasan dua pemain dari tim utama Tottenham, defender Cristian Romero dan gelandang Pierre-Emile Hojbjerg absen dari lawatan pasca musim timnya ke Melbourne, Australia untuk menghadapi Newcastle di pertandingan persahabatan.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou menjelaskan penyebab Cristian Romero dan Pierre-Emile Hojbjerg absen di pertandingan persahabatan pasca musim melawan Newcastle di Melbourne yang akan berlangsung pada Rabu (22/05) malam waktu setempat. Klub London utara langsung terbang ke Australia selang beberapa jam setelah laga terakhir melawan Sheffield United.

Sang defender dan gelandang tersebut merupakan pemain senior yang nampaknya dalam kondisi fit yang tidak bergabung dengan skuat yang melawat, namun sekarang telah dikonfirmasi bahwa Romero kembali pulang ke Argentina dan Hojbjerg mengalami cedera.

“Cuti (Romero) lebih ke alasan pribadi, ia harus pulang ke Argentina,”ujar Postecoglou seperti dikutip Evening Standard.

“Pierre mengalami cedera yang dialami di pertandingan terakhir, setelah pertandingan ia merasa kesakitan.

“Sekali lagi karena kami langsung terbang jadi tidak masuk akal di penerbangan yang panjang membawa pemain dengan kondisi seperti itu dalam waktu lama.

“Semua pemain lainnya lolos dari cedera (melawan Sheffiled United), jadi kami memiliki skuat penuh yang kami bawa dan beberapa pemain muda juga yang akan mendapatkan menit bermain.”

Romero akan menjadi salah satu pemain penting bagi Argentina di beberapa pekan lagi di Copa Amerika yang akan dimulai pada 20 Juni di Amerika Serikat.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Cristian Romero

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-jelaskan-penyebab-dua-pemain-utama-tottenham-absen-vs-newcastle
1860  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini