Postecoglou Beri Jawaban Cerdas Terkait Pertikaiannya Dengan Iraola

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Jan 2024, 19:09 WIB
Ange Postecoglou

Postecoglou terlbat pertikaian dengan Iraola

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham, Ange Postecoglou ditanyakan mengenai pertikaiannya dengan bos Bournemouth Andoni Iraola di pertandingan antara kedua tim yang berlangsung pada Minggu (31/12) malam WIB kemarin. Ia memberikan jawaban yang cerdas terkait insiden tersebut.

Manajer Tottenham, Ange Postecoglou memberikan kenangan tak terlupakan kepada para penggemar timnya setelah kemenangan 3-1 atas Bournemouth di London utara pada Minggu malam kemarin. Sejak kedatangannya musim panas lalu sang manajer telah menjadi kesayangan para fans berkat gaya permainannya dan juga responnya terhadap pertanyaan para wartawan dalam jumpa pers.

Keduanya terbukti lagi pada Minggu malam saat Spurs mengalahkan The Cherries 3-1 di Tottenham Hotspur Stadium dan manajer asal Australia tersebut menyelipkan candaan setelah pertandingan saat ditanyakan mengenai perselisihannya dengan Andoni Iraola.

Menjelang pertandingan berakhir di N17, Postecoglou terlihat memberikan seruan kepada Alejo Veliz untuk keluar untuk mendapatkan perawatan dan hal itu membuat staf pelatih The Cherries kecewa.

Terjadilah adu argumen antara kedua staf pelatih dan bahkan melibatkan dua pelatih kepala, di mana menghasilkan kartu kuning untuk manajer asal Australia dan gelandang Giovani Lo Celso yang terlibat dalam pertikaian tersebut.

Saat ditanyakan setelah pertandingan mengenai insiden tersebut, sang manajer menjawab via Football.London: “Kami semua berkumpul untuk mengucapkan Selamat Tahun Baru, kawan, dan membuat beberapa resolusi.”

Spurs unggul di menit awal pertandingan melalui Pape Matar Sarr setelah sembilan menit dan menambah dua gol lagi melalui Son Heung-min dan Richarlison. Sedangkan Alex Scott mencetak gol penghibur bagi The Cherries namun tuan rumah tetap mempertahankan keunggulan 3-1 hingga pertandingan berakhir dan finis di peringkat kelima di akhir 2023, hanya tertinggal satu poin dari rival London utara, Arsenal, dan tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen, Liverpool.

The Cherries mengumpulkan 25 poin dan terpaut 10 poin dari zona degradasi dengan 19 pertandingan yang telah dimainkan. Selanjutnya The Lilywhites akan menjamu Burnley di putaran ketiga Piala FA pada 5 Januari sebelum melawat ke Manchester United di Premier League sembilan hari kemudian.

Artikel Tag: Postecoglou, Tottenham, Andoni Iraola

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-beri-jawaban-cerdas-terkait-pertikaiannya-dengan-iraola
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini