Postecoglou Berharap Celtic Lewati Jeda Internasional Tanpa Cedera

Penulis: Dwi Prima
Senin 04 Okt 2021, 23:18 WIB
Postecoglou Berharap Celtic Lewati Jeda Internasional Tanpa Cedera

Ange Postecoglou / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Skotlandia: Manajer Celtic, Ange Postecoglou berharap untuk tampil lebih kuat setelah jeda internasional, yang sempat merugikan timnya.

Postecoglou kehilangan kapten Callum McGregor dan Kyogo Furuhashi untuk beberapa pertandingan setelah keduanya mengalami cedera saat bermain untuk negara mereka.

Celtic hanya memenangkan dua dari enam pertandingan berikutnya sebelum mendapatkan kemenangan tandang yang sangat dibutuhkan di Aberdeen pada hari Minggu (03/10) saat gol Jota membantu mereka meraih kemenangan 2-1.

"Jeda internasional terakhir tidak bagus bagi saya, jadi saya tidak yakin bagaimana perasaan saya tentang jeda internasional,” kata Postecoglou.

"Dengar, bagus memiliki perasaan positif itu dan dua minggu ke depan memberi kami kesempatan untuk membuat beberapa pemain bangkit dan berlari, dan mendapatkan beberapa pekerjaan ke beberapa pemain lain yang membutuhkannya.

"Semoga mereka semua selamat dari jendela internasional dan kami memiliki skuat yang lebih kuat untuk kemudian mempertahankan sedikit laju setelah semua orang kembali.

"Kami memiliki beberapa pemain yang bisa kami dapatkan ketika kami kembali dari jeda ini. Giorgos Giakoumakis membutuhkan sedikit pekerjaan, dia belum benar-benar menjalani pramusim.

"Anda melihat apa artinya mendapatkan Kyogo dan Cal kembali dan bahkan memberi Tommy Rogic menit bermain, jadi kami tidak hanya melemparkannya ke sana, dan menjalani pertandingan demi pertandingan.

"Dia adalah orang yang membuka kunci pertahanan pada akhirnya jadi saya hanya berharap jeda internasional baik untuk kami, tidak hanya dengan orang-orang yang telah pergi.

"Mudah-mudahan kami juga bisa mendapatkan beberapa pekerjaan di sini dan dengan sedikit keberuntungan kami bisa mendapatkannya kembali dan itu akan memberi kami basis yang jauh lebih kuat."

Artikel Tag: Celtic, Ange Postecoglou, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/postecoglou-berharap-celtic-lewati-jeda-internasional-tanpa-cedera
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini