Positif Covid-19, PSG Tanpa Lionel Messi di Piala Perancis vs Vannes

Penulis: Ezi Yulia
Senin 03 Jan 2022, 20:45 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: weltfussball.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Perancis: Lionel Messi tidak akan memperkuat Paris Saint-Germain pada babak 32 besar Piala Perancis melawan Vannes OC pada Senin (3/1) setelah terkonfirmasi positif Covid-19.

Liburan musim dingin ini menjadi waktu yang sulit bagi Paris Saint-Germain setelah tiga pemainnya dinyatakan positif Covid-19 yaitu Lionel Messi, Juan Bernat dan Sergio Rico. Selain itu Danilo Pereira juga mengalami gejala seperti Covid-19 pada hari Minggu lalu. Alhasil Les Parisien harus berlaga tanpa pemain-pemainnya tersebut di babak 32 besar Piala Perancis melawan Vannes OC pada Senin ini. Ini menambah daftar absen di skuadnya setelah Neymar yang mengalami cedera pergelangan kaki dan beberapa pemain yang turun di AFCON seperti Idrissa Gueye, Abdou Diallo dan Achraf Hakimi.

Bagaimanapun bagi Mauricio Pochettino, absennya pemain-pemain tersebut bukan alasan bagi PSG untuk tidak tampil maksimal.

“Kami perlu memanfaatkan waktu libur ini setelah jadwal yang padat dan yang paling penting tahun yang sulit bagi semua orang jika dilihat dari perspektif kesehatan. Tim akan tetap kompetitif besok, absen bukan alasan, kami akan siap untuk pertandingan ini. Kami belum memikirkan pertandingan lain, kami fokus pada laga kontra Vannes. Kami tahu para pemain akan tetap berusaha tampil baik di lapangan, tidak peduli apa susunan pemainnya, karena itulah yang kami inginkan dan tunjukkan,” kata Pochettino pada konferensi pers jelang pertandingan.

Dengan absennya Messi dan Neymar, Kylian Mbappe akan menjadi tulang punggung bagi PSG untuk mencetak gol dengan kemungkinan didukung oleh Xavi Simons dan Georginio Wijnaldum. Sementara Marco Verratti diperkirakan memimpin lini tengah dengan didampingi Ander Herrera dan Eric Dina Ebimbe. Lini pertahanan diperkirakan akan diisi oleh Presnel Kimpembe, Thilo Kehrer, Colin Dagba dan Nuno Mendes, serta Gianluigi Donnarumma di bawah mistar gawang.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/positif-covid-19-psg-tanpa-lionel-messi-di-piala-perancis-vs-vannes
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini