Positif Covid-19, Antonio Cassano Ketakutan Dirinya Bakal Meninggal

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 06 Jan 2022, 15:18 WIB
Antonio Cassano / via Reuters

Antonio Cassano / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Antonio Cassano mengatakan jika dirinya didiagnosa mengalami komplikasi saat diketahui positif mengidap Covid-19. Gara-gara hal tersebut, mantan penyerang AS Roma ini sempat khawatir bahwa dirinya bakal meninggal dunia di rumah sakit.

Tepat sebelum perayaan Natal tahun lalu, Antonio Cassano memang didiganosa positif mengidap Covid-19.

Selama Desember kemarin pria berusia 39 tahun tersebut merasa kurang enak badan sebelum akhirnya mendapatkan perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Kota Genoa, Italia.

"Saya berterima kasih kepada Profesor Bassetti beserta para staf-nya. Mereka merawat saya dengan luar biasa," ucap Cassano kepada surat kabar Secolo XIX.

"Terus terang saya merasa ketakutan bakal meninggal dunia. Namun semuanya ternyata berjalan baik-baik saja dan saya senang akhirnya bisa diperbolehkan kembali ke rumah."

Jika mengacu pada pernyataan Profesor Matteo Bassetti yang merawatnya, Cassano pada saat dirawat sempat berada di kondisi kadar oksigen dalam darahnya cukup rendah.

Setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, pria berjulukan Fantantonio tersebut mengalami gejala pneumonia dan akhirnya mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama tiga hari berturut-turut.

Untungnya kondisi pria yang sukses mencetak 112 gol di Serie A ini terus berangsur membaik dan akhirnya Cassano pun sudah diperbolehkan untuk pulang ke kediamannya.

Cassano sendiri sebenarnya sudah mendapatkan dua dosis vaksin Covid-19. Namun dirinya belum mendapatkan booster untuk semakin memperkebal imunnya.

Artikel Tag: Antonio Cassano, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/positif-covid-19-antonio-cassano-ketakutan-dirinya-bakal-meninggal
550  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini