Posisinya Dikabarkan di Ujung Tanduk, Begini Kata Mauricio Pochettino

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Jun 2022, 21:13 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: David Ramos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait posisinya yang diwartakan tengah berada di ujung tanduk. Apa katanya?

Usai gagal membawa Paris Saint-Germain menjadi juara Liga Champions musim 2021/22, posisi Mauricio Pochettino sebagai manajer tim kerap diwartakan tengah terancam. Meski berhasil membawa PSG menjadi juara Ligue 1, namun hal itu belum cukup untuk meyakinkan petinggi klub untuk mempertahankannya. Bahkan belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa PSG tengah mempertimbangkan untuk menunjuk Zinedine Zidane atau Jose Mourinho sebagai manajer baru mereka.

Menanggapi hal tersebut, Pochettino mengaku tetap tenang. Bahkan dirinya mengklaim sebagai sosok yang tepat untuk menangani Lionel Messi dkk.

"Saya memiliki satu tahun tersisa di kontrak saya dan ada banyak rumor. Setiap pekan saya merasa seperti dipecat," ujar Pochettino kepaa Esport3.

"PSG membangkitkan hal semacam ini. Klub sedang mencoba menemukan kembali dirinya sendiri. Presiden akan segera menjelaskan tentang proyek barunya, tapi saya tenang."

"Untuk sampai di sana [di PSG], Anda harus menjadi pelatih yang baik dan setelah satu setengah tahun di sana, saya merasa seperti salah satu yang terbaik. Memimpin ruang ganti dengan begitu banyak bintang adalah pengalaman belajar setiap hari."

"Kami sangat dekat untuk mengalahkan Madrid, atau Chelsea, City dan Liverpool. Kami melewatinya. Saya pikir kami jauh lebih unggul, tetapi kami melewatkan sentuhan akhir. Jika tujuannya adalah untuk memenangkan Liga Champions, itu normal untuk menghasilkan badai semacam ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisinya-dikabarkan-di-ujung-tanduk-begini-kata-mauricio-pochettino
610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini