Posisi Tim Terpuruk, Manajemen Semen Padang FC Banting Harga Tiket

Penulis: Dayat Huri
Rabu 14 Agu 2019, 23:45 WIB
Posisi Tim Terpuruk, Manajemen Semen Padang FC Banting Harga Tiket

Suporter Semen Padang FC/foto ligaolahraga.com

Berita Liga 1 Indonesia: Beberbagai upaya terus dilakukan manajemen Semen Padang FC demi meraih kemenangan perdana musim ini. Terbaru, untuk meningkatkan animo suporter dalam menyaksikan Irsyad Maulana dan kawan-kawan memainkan laga kandang, manajemen memutuskan untuk menurunkan harga tiket kontra PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (16/8) nanti.

Penurunan harga tiket tersebut dilakukan beragam, untuk tribun timur grade A dari Rp65 ribu diturunkan menjadi Rp50 Ribu. Kemudian tiket tribun timur grade B dari Rp60 Ribu menjadi Rp50 ribu. Untuk tiket tribun utara dan selatan jadi Rp30 ribu saja. Sebelumnya grade A Rp40 ribu dan grade B Rp35 ribu.

Dikatakan CEO Semen Padang FC, Hasfi Rafiq keputusan itu harus diambil untuk meningkatkan kembali animo suporter yang belakangan mengalami penurunan drastis seiring dengan menurunnya performa Kabau Sirah di lapangan.

"Antusiasme penonton di stadion barkurang karena menurunnya performa tim, untuk itu kami mengambil keputusan menurunkan harga tiket," kata Hasfi Rafiq.

Dengan kondisi tim yang saat masih terpuruk di dasar klasemen dan belum sekalipun meraih kemenangan di Liga 1 Indonesia 2019, Hasfi Rafiq berharap suporter sebagai pemain ke-12 bisa memberikan suntikan semangat ketika melakoni laga kandang.

"Kami berharap dalam laga kandang, Semen Padang FC mendapat dukungan penuh dari pendukung. Tim kita saat ini butuh dukungan, mari kita bersama membangkitkan kembali tim ini," jelas dia.

Sebagai salah satu tim promosi di Liga 1 2019, performa Semen Padang FC memang masih jauh dari harapan. Pergantian nakhoda tim dari Syafrianto Rusli ke Welliansyah belum juga mampu memberikan kemenangan perdana bagi tim kebanggaan Sumatera Barat itu.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang, PSIS Semarang, welliansyah

1700  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini