Posisi Solskjaer Akan Terus Terancam Selama Pochettino Masih Menganggur

Penulis: Demos Why
Sabtu 15 Feb 2020, 09:15 WIB
Posisi Solskjaer Akan Terus Terancam Selama Pochettino Masih Menganggur

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Mantan penggawa Manchester United, Lee Sharpe, menilai posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Setan Merah tidak aman selama Mauricio Pochettino menganggur. Jika itu terjadi, maka Sharpe menilai Solskjaer memiliki peluang untuk dipecat kapan pun dan digantikan oleh manajer berpaspor Argentina tersebut.

Sejak Pochettino dipecat oleh Tottenham Hotspur pada November 2019, dia kerap dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Namun pada kenyataannya hingga saat ini posisi Solskjaer tetap aman.

Kendati demikian bukan berarti peluang Solskjaer digantikan oleh Pochettino akan hilang begitu saja. Sebab jika Solskjaer belum mampu membuat Man United tampil lebih konsisten dan menuai hasil positif, maka selama itu Pochettino akan terus membayangi manajer asal Norwegia itu.

Itulah yang dirasakan oleh Sharpe hingga saat ini. Sharpe menilai Solskjaer akan terus dalam tekanan hingga Pochettino memiliki klub baru untuk dia latih.

"Klub sekelas Manchester United akan terus memberikan tekanan di setiap pekan. Sehingga tak ada jalan lain kecuali memenangkan setiap laga namun saat tak berhasil melakukannya, maka Anda hanya akan mendapatkan tekanan yang semakin bertambah," ujar Sharpe kepada Daily Mail.

"Di awal musim ini, Solskjaer telah menentukan apa yang ingin dia raih. Saya yakin dia ingin membawa Man United berada di posisi empat besar. Dan kini rumor tentang Pochettino sama sekali tak membantu kondisi Solskjaer. Saya yakin Solskjaer tahu persis terkait apa yang akan dia terima sejak memilih untuk menjadi pelatih di klub ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Mauricio Pochettino, Lee Sharpe

1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini