Posisi Pulisic Terancam Jika Chelsea Berhasil Rekrut Pemain Ini

Penulis: A Mahfuda
Selasa 10 Des 2019, 10:06 WIB
Posisi Pulisic Terancam Jika Chelsea Berhasil Rekrut Pemain Ini

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Christian Pulisic harus berjuang untuk mempertahankan posisinya di starting line-up Chelsea jika Frank Lampard bisa menggaet bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Bos baru The Blues itu tak dapat mendatangkan pemain anyar selama bursa musim panas lantaran larangan transfer yang dijatuhkan oleh FIFA, namun batasan tersebut kini telah dicabut setelah banding yang diajukan klub dikabulkan oleh Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga.

Chelsea bisa terjun langsung ke pasar pemain pada Januari tahun depan yang kurang dari sebulan lagi, dan mereka berulang kali dikaitkan dengan langkah transfer untuk Sancho, yang diisukan bakal meninggalkan Dortmund baik bulan depan atau di musim panas.

Menurut Daily Mail, Chelsea siap untuk memecahkan rekor klub dengan uang 100 juta pounds (Rp1,7 triliun) untuk mendaratkan pemain internasional Inggris itu dan ingin menjadikannya pemain tetap di tim London Barat.

Rencana Lampard adalah membuat Sancho dan teman dekatnya, Callum Hudson-Odoi menjadi ujung tombak serangan Chelsea di masa mendatang, dengan Tammy Abraham bermain di tengah.

Namun, itu berarti tidak akan ada ruang di starting XI untuk Pulisic, yang ironisnya juga kehilangan tempatnya di Dortmund karena Sancho.

Selain itu, pemain sayap berusia 19 tahun tersebut juga merupakan fans Chelsea dan akan tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge, di mana Pulisic akan bertindak sebagai cadangan ketimbang sebagai sorotan utama.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Frank Lampard, Jadon Sancho

2473  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini