Posisi PSIS Semarang Lebih Baik, Madura United Tak Gentar

Penulis: Dayat Huri
Jumat 28 Jan 2022, 03:30 WIB
Pelatih Madura United, Fabio Lefundes

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Menghadapi PSIS Semarang yang secara posisi di papan klasemen sementara Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 lebih baik tak membuat skuat Madura United gentar. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu tetap menargetkan poin penuh pada pertandingan pekan ke-21 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Jumat (28/1) sore pukul 18.15 WIB.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes mengungkapkan bahwa masa jeda FIFA match day telah dimaksimalkannya untuk melakukan evaluasi atas sejumlah kelemahan timnya.

"Kami memiliki jeda waktu yang cukup panjang dari pertandingan sebelumnya, sehingga bisa melakukan berbagai persiapan untuk pertandingan besok," katanya seperti dikutip dari laman Beritajatim.

Juru taktik asal Brasil itu optimistis dengan peluang timnya untuk dapat menjinakkan PSIS Semarang yang saat ini menghuni peringkat tujuh klasemen sementara.

"Jadi ini bukan kali pertama Madura United melawan tim papan atas. Sebelumnya kita sudah menghadapi PSM Makassar, Bhayangkara FC dan PSS Sleman, semuanya merupakan tim papan atas. Tapi dari pertandingan itu kita selalu bekerja keras dan bermain bagus, sekalipun belum mendapatkan hasil maksimal," terang Fabio Lefundes.

Gelandang Madura United, Renan Silva juga tidak kalah optimistis menatap laga nanti. Pemain asal Brasil siap menampilkan permainan terbaiknya demi mengamankan tiga angka.

"Sejak gabung dengan tim dan menjalani laga, semuanya berjalan bagus dan menunjukkan progres yang baik di setiap pertandingan," ungkap pemain yang direkrut pada bursa transfer paruh musim Liga 1 2021/2022 ini.

"Maka dari itu, kami akan bekerja keras dan bermain maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi tim, sehingga kita bisa keluar dari pertandingan ini dengan hasil yang positif, yakni memenangkan pertandingan," pungkas Renan Silva.

Seperti diketahui, saat ini Laskar Sape Kerrab berada di posisi 13 klasemen sementara dengan koleksi 22 poin dari 20 pertandingan yang dilakoni.

Artikel Tag: madura united, PSIS Semarang, Liga 1, fabio lefundes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-psis-semarang-lebih-baik-madura-united-tak-gentar
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini