Posisi Ole Gunnar Solskjaer Sebagai Pelatih MU Diprediksi Masih Aman

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 16:02 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gary Neville buka suara untuk memberikan komentar terkait tuntutan beberapa kelompok suporter Manchester United yang menghendaki Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Neville memprediksi posisi Ole sebagai manajer tim masih aman hingga akhir musim ini.

Kinerja Ole Gunnar Solskjaer dalam dua pekan terakhir mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya dari lima pertandingan terakhir Manchester United di semua kompetisi, mereka hanya mampu meraih dua kemenangan sementara sisanya berakhir dengan sekali imbang dan dua kali tersungkur di markas sendiri.

Hal tersebut lantas membuat sekelompok suporter MU menuntut agar Ole Gunnar solskjaer segera dipecat dari posisinya sebagai manajer tim. Pasalnya Ole dianggap tidak becus mengelola United yang musim ini diperkuat oleh sederet pemain top termasuk Cristiano Ronaldo.

Namun Gary Neville memprediksi posisi Solskjaer sebagai manajer tim masih aman. Neville menilai memecat Solskjaer karena dianggap tidak becus mengelola pemain bintang bukan alasan yang tepat. Pasalnya pada masa lalu petinggi klub menggunakan alasan yang sama saat memecat beberapa manajer top.

"Saya tahu kalian [fans Manchester United] kesal, saya paham. Saya tidak pernah meminta seorang pelatih dipecat dalam 11 tahun terakhir dan takkan memulainya sekarang," ujar Neville dilansir dari Express.

"Manchester United memiliki banyak masalah dalam 10 tahun terakhir sejak Sir Alex pergi. Saya tahu fakta bahwa dia harus memenangkan trofi dalam 12 atau 18 bulan ke depan. Itulah faktanya, dia harus melakukannya."

"Mari tenang sampai akhir musim. Takkan ada yang pergi sampai akhir musim. Saya pikir kami harus memastikan untuk membiarkan tim ini berkembang."

"Saya tahu dia menghabiskan banyak uang, tapi begitu juga dengan [Louis] Van Gaal dan [Jose] Mourinho dan saya tidak menyukai tim yang mereka produksi. Saya tidak suka pemain yang mereka datangkan."

"[Raphael] Varane baru masuk, [Jadon Sancho] baru masuk, [Cristiano] Ronaldo baru masuk. Beri mereka waktu selama beberapa bulan untuk beradaptasi," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-ole-gunnar-solskjaer-sebagai-pelatih-mu-diprediksi-masih-aman
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini