Posisi Mason Greenwood Diprediksi Tak Akan Digeser Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Jumat 10 Sep 2021, 18:12 WIB
Penyerang Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood. (Foto: Alex Morton)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Pallister, mengaku yakin posisi Mason Greenwood sebagai penyerang tengah tak akan tergeser oleh kehadiran Cristiano Ronaldo. Apa alasannya?

Di awal musim ini, Mason Greenwood menunjukkan performa yang sangat mengesankan bersama Manchester United. Pasalnya, dari pertandingan pembuka MU di Premier League musim ini, pemain berusia 19 tahun itu selalu mampu mencetak gol ke gawang lawan. Namun usai kedatangan Cristiano Ronaldo, posisi penyerang tengah yang belakangan ini diyakini sebagai posisi paling ideal bagi Greenwood dikabarkan terancam.

Tapi Gary Pallister memiliki pandangan yang berbeda. Pallister justru mengaku yakin posisi Greenwood sebagai penyerang tengah tidak akan tergusur oleh kepulangan CR7.

"Saya pikir Greenwood akan berakhir di sektor penyerang tengah, dia adalah pemain yang mengandalkan fisik dan mampu membuat tubuhnya jadi lebih berkembang," ujar Pallister kepada FreeSuperTips.

"Dia masih bocah dalam hal fisiknya, tetapi Anda dapat melihat dia jauh lebih kuat. Kita melihat di pertandingan pertama musim ini seberapa banyak dia meningkat dan jika Anda akan memainkan peran itu sendiri di depan, Anda perlu fisik."

"Tidak ada keraguan tentang penyelesaiannya atau kecepatannya dan semakin banyak pertandingan yang dia mainkan, Anda dapat melihatnya semakin baik. Dia akan menjadi penyerang tengah dengan kemampuan untuk bisa bermain di kanan jika diperlukan."

"Saat ini, dia berada di jalur untuk menjadi apa pun yang dia inginkan," pungkasnya.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Cristiano Ronaldo, Gary Pallister

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-mason-greenwood-diprediksi-tak-akan-digeser-cristiano-ronaldo
831  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini