Posisi Man United Dikudeta Arsenal, Begini Komentar Ralf Rangnick

Penulis: Demos Why
Senin 07 Mar 2022, 06:16 WIB
Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick. (Foto: Lynne Cameron - Manchester City)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan komentar terkait posisi timnya di tabel klasemen yang dikudeta oleh Arsenal. Apa kata sang manajer?

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-28 Premier League, Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (6/3) malam WIB, mereka kalah dengan skor telak 4-1.

Kekalahan tersebut lantas membuat posisi Man United turun ke peringkat kelma dengan koleksi 47 poin. Sementara peringkat keempat diambil alih oleh Arsenal setelah mengalahkan Watford dengan skor tipis 3-2.

Saat ditanya terkait keberhasilan The Gunners mengkudeta posisi MU, Ralf Rangnick mengaku sama sekali tak berharap mereka menerima kekalahan di markas The Hornets. Meski demikian, Rangnick mengingatkan pasukannya jika mereka masih ingin memiliki peluang untuk finis di peringkat keempat maka di 10 pertandingan tersisa Setan Merah tak boleh kehilangan poin lagi.

"Saya sebenarnya tak berharap Arsenal kalah di markas Watford, jadi bagi kami sudah jelas, jika ingin mengakhiri kompetisi di peringkat empat besar maka kami tidak boleh kehilangan poin lagi," ujar Rangnick seperti dilansir dari laman resmi Man UNited.

"Meski demikian, kami juga tahu bahwa di 10 pertandingan terakhir yang harus kami mainkan, ada beberapa pertandingan yang sangat sulit. Jadi mari kita hadapi pertandingan demi pertandingan."

"Bagi kami saat ini yang terpenting adalah melanjutkan perkembangan dalam beberapa bulan terakhir dan kemudian memastikan bisa meraih kemenangan di dua laga kandang berikutnya kontra Tottenham dan Atletico. Dua pertandingan yang sangat penting bagi kami," pungkasnya.

Artikel Tag: ralf rangnick, Manchester United, Arsenal, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-man-united-dikudeta-arsenal-begini-komentar-ralf-rangnick
985  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini