banner babe

Posisi Gattuso di Milan Menguat, Leonardo Terancam Mundur

Penulis: Nur Afifah
Kamis 23 Mei 2019, 09:39 WIB
Posisi Gattuso di Milan Menguat, Leonardo Terancam Mundur

Gennaro Gattuso dan Leonardo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan, Leonardo, terancam bakal meletakkan jabatannya di klub setelah posisi Gennaro Gattuso sebagai allenatore menguat.

Meski dengan fakta bahwa masih ada satu pertandingan tersisa musim ini, beberapa langkah besar kabarnya telah siap dilakukan Rossoneri.

Sebagian besar strategi AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang tampaknya bergantung pada keberhasilan mereka mengamankan posisi empat besar Serie A di giornata terakhir pekan ini.

Kendati demikian, kegemparan sepertinya sudah mulai terjadi, dan menurut kabar mengejutkan dari La Gazzetta dello Sport, Leonardo tengah mempertimbangkan kemungkinan hengkang di penghujung musim ini.

Pria asal Brazil tersebut memang belum mengambil keputusan, akan tetapi ketidaknyamanan yang ia rasakan jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions dapat membuatnya memilih mundur.

Sementara itu, surat kabar Italia tersebut juga mengklaim bahwa masa depan Gattuso sebagai pelatih Il Diavolo memang sempat di ujung tanduk selama beberapa pekan kemarin, namun posisinya kini telah kembali menguat.

Mantan gelandang legendaris tersebut kerap tegang dengan Leonardo, yang justru membangun hubungan langsung dan sangat ramah dengan Ivan Gazidis.

Leonardo tampaknya menjadi pihak yang masa depannya tidak pasti sekarang ini, sebaliknya, posisi Gattuso di San Siro justru menguat.

AC Milan saat ini masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara Serie A, terpaut satu poin dari Inter Milan di peringkat empat, dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Artikel Tag: Gennaro Gattuso, Leonardo, AC Milan, Serie A

885  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini