Posisi Apa yang Paling Pas Bagi Cristiano Ronaldo? Ini Jawaban Gary Neville

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Sep 2021, 19:30 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Gary Neville, mencoba untuk memberikan analisis terkait posisi bermain paling pas yang akan ditempati oleh Cristiano Ronaldo. Apa kata sang legenda.

Pada Selasa [31/8], Manchester United mengonfirmasi bahwa mereka telah menyelesaikan proses kepulangan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Pemain berusia 36 tahun itu didatangkan dengan mahar senilai 15 juta euro ditambah sejumlah bonus yang nilainya 8 juta euro. Bukan hanya itu, CR7 juga mendapatkan kontrak selama dua tahun serta opsi perpanjangan selama 12 bulan berikutnya.

Namun kedatangan Ronaldo bukan tanpa masalah terutama terkait di posisi mana sang pemain akan bermain. Apakah Ronaldo akan menjalankan peran sebagai seorang penyerang tengah bersama Edinson Cavani, atau justru akan bermain sedikit melebar. Gary Neville lanta smemberikan analisisnya terkait masalah tersebut.

"Jelas pertanyaannya adalah - saya suka Cavani - jadi itu akan menjadi pertanyaan apakah mereka bermain salah satu di antara keduanya, atau apakah mereka berdua bisa bermain bersama entah bagaimana," ujar Neville kepada Sky Sports.

"Termasuk saya, semua orang berpikir bahwa Cristiano akan bermain sebagai pemainNo.9, tetapi bisakah dia bermain di sebelah kiri Cavani?.”

"Dan kemudian Greenwood atau Sancho berada di sisi kanan, yang menurut saya iniakan menjadi jaminan gol," pungkasnya.

Ronaldo sendiri diprediksi akan melakoni debut keduanya di Man United saat menjamu Newcastle United, Sabtu [11/9] malam WIB.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Gary Neville

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/posisi-apa-yang-paling-pas-bagi-cristiano-ronaldo-ini-jawaban-gary-neville
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini