Politano dan Spinazzola Dijadwalkan Tes Medis, AS Roma dan Inter Milan Sudah Sepakat?

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 16 Jan 2020, 07:00 WIB
Politano dan Spinazzola Dijadwalkan Tes Medis, AS Roma dan Inter Milan Sudah Sepakat?

Leonardo Spinazzola/sempreinter

Berita Liga Italia: Negosiasi Inter Milan dan AS Roma untuk Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola, telah selesai. Kedua klub lebih memilih kesepakatan pinjaman, tanpa tambahan biaya.

Petualangan Matteo Politano bersama Inter Milan, resmi berakhir pada Januari ini. Menurut pakar bursa transfer, Gianluca Di Marzio, Nerazzurri dan AS Roma sepakat mengenai pertukaran antara Matteo Politano dan Leonardo Spinazzola.

Menariknya, Di Marzio menyebut jika kesepakatan awal kedua tim hanya pertukaran tanpa biaya tambahan. Mengenai apakah kesepakatan ini akan jadi permanen atau tidak, keduanya akan melihat situasi terkini di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan kata lain, kedua pemain bisa dipinjamkan lagi ke klub lain, hingga bulan Juni 2020 mendatang, sebelum pertukaran permanen resmi ditandatangani. Kesepakatan ‘aneh’ ini terjadi untuk menghindari hukuman terkait Financial Fair Play dari UEFA.

Selanjutnya, laporan yang sama menyebut jika besok kedua pemain diizinkan pergi ke tim baru mereka, untuk menjalani pemeriksaan medis, sebelum akhirnya menandatangani kontrak peminjaman. Diperkirakan keduanya sudah bisa ‘berganti baju’, akhir pekan ini.

Dilansir Sky Sport Italia, Sinyal kepergian Politano dari Giuseppe Meazza, sebenarnya terlihat jelas dalam pertandingan tadi malam. Dalam lanjutan laga Coppa Italia 19/20, lawan Cagliari.

Dalam pertandingan tersebut, Conte lebih memilih memainkan striker yang baru sembuh dari cedera, Alexis Sanchez, dan memasang Sebastiano Esposito sebagai pelapis. Padahal biasanya, laga seperti ini jadi ajang bagi pemain yang jarang mendapat jatah bermain untuk membuktikan diri.

Artikel Tag: Inter Milan, AS Roma, matteo politano, Spinazzola

1344  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini