Polisi Paris Ungkap Kebohongan Masalah Tiket Palsu Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Jumat 10 Jun 2022, 14:16 WIB
Polisi Paris Ungkap Kebohongan Masalah Tiket Palsu Final Liga Champions

Polisi di Paris / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pihak berwenang Prancis terus-menerus berbohong terkait final Liga Champions, dan sekarang kepala polisi Paris telah mengakui bahwa angka 40.000 tanpa tiket itu dibuat-buat.

Adegan di Stade de France baik sebelum dan sesudah final Liga Champions terbukti mengerikan, dengan para penggemar menjadi sasaran perlakuan mengerikan hanya karena ingin mendukung tim mereka.

Ditolak masuk, dicekoki oleh polisi, digas dengan gas air mata, dirampok dan diserang, para penggemar Liverpool dan Real Madrid mengalami mimpi buruk yang diperparah oleh kebohongan yang terus-menerus.

Pertama dari UEFA dan kemudian dari otoritas Prancis, yang terus menggali lebih dalam kebohongan mereka dan berusaha mengalihkan kesalahan pada penggemar.

Gerald Darmanin, Menteri Dalam Negeri Prancis, tidak berperasaan dalam kebohongannya yang mengklaim 40.000 penggemar tanpa tiket menyebabkan kekacauan, angka yang tidak mungkin secara matematis.

Dan sekarang kepala polisi Paris, Didier Lallement, telah mengakui bahwa angka tersebut "tidak memiliki nilai ilmiah" dan hanya dibuat dengan tebakan.

“Angka itu tidak memiliki nilai ilmiah tetapi berasal dari umpan balik dari petugas polisi dan transportasi umum,” kata Lallement kepada Senat Prancis, sebagaimana diterjemahkan oleh Pierre Rondeau di Twitter.

“Mungkin saya salah, tapi itu dibangun dari semua informasi yang dikumpulkan.

“Apakah ada 30.000 atau 40.000 orang, itu tidak mengubah apa pun. Yang penting adalah ada orang, dalam jumlah besar, yang dapat mengganggu organisasi penyaringan yang tepat.

"Tapi kami menghitungnya dengan tepat hingga 5.000, angka terdekat, itu tidak banyak berubah."

Artikel Tag: liga champions, Liverpool, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/polisi-paris-ungkap-kebohongan-masalah-tiket-palsu-final-liga-champions
1535  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini