banner babe

Poling Kembali Dibajak Fans Liverpool, Lucas Leiva Raih Gelar Pemain Terbaik Lazio Dua Musim Beruntun

Penulis: Vina Enza
Rabu 19 Jun 2019, 06:22 WIB
Poling Kembali Dibajak Fans Liverpool, Lucas Leiva Raih Gelar Pemain Terbaik Lazio Dua Musim Beruntun

Lucas Leiva raih gelar pemain terbaik Lazio 2018/19 (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Lucas Leiva meraih gelar pemain terbaik Lazio selama dua musim beruntun memunculkan kecurigaan bahwa fans eks klubnya, Liverpool membajak pemungutan suara yang dilakukan oleh pihak klub. Bukti bahwa penggemar The Reds masih mendukung kiprah eks bintang kesayangan mereka hinggaa kini.

Pemain asal Brazil tersebut masih merupakan sosok popular di Anfield dan nampaknya suporter The Reds masih melanjutkan dukungan mereka kepada eks pemain The Reds tersebut.

Lucas yang meninggalkan Liverpool pada 2017 untuk bergabung dengan Lazio dengan nilai transfer 5 Juta Euro (sekitar Rp. 80 Miliar) menurut kabar yang dilansir Daily Mail memenangkan penghargaan tersebut dengan meraih 94% suara. Pada musim 2017/18 Lucas meraih suara 71% dan memenangkan penghargaan yang sama.

Pemain 32 tahun tersebut maju ke semifinal pemilhan suara musim ini melawan Felipe Caicedo dan Sergej Milinkovic-Savic dengan jumlah suara 88%. Di final Lucas menyalip Francesco Acerbi setelah 27.000 suara terkumpul.

Gelandang Lazio tersebut menorehkan 36 penampilan musim lalu tanpa mencetak satu gol pun. Kendati demikian mencatatkan lima assist untuk rekan-rekannya tetapi disertai juga dengan 10 kartu kuning yang diganjarkan padanya sepanjang musim lalu. Sebelum bergabung dengan tim besutan Simone Inzaghi, Lucas bermain untuk Liverpool selama 10 tahun dengan mencatatkan lebih dari 200 penampilan untuk klub Merseyside tersebut.

Musim ini bersama Biancocelesti Lucas meraih gelar Coppa Italia setelah menundukkan Atalanta di final dan berhasil membantu timnya lolos ke kompetisi Liga Europa musim depan. Selain menjalani pramusim pada Juli nanti, Lazio akan menghadapi Juventus di perebutan Piala Super Italia sebelum musim baru bergulir.

Artikel Tag: Lazio, Liverpool, Lucas Leiva

2184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini