Poin MU Sama dengan Liverpool, Begini Komentar Ole Gunnar Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Jan 2021, 06:05 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengomentari terkait keberhasilan The Red Devils menyamai poin Liverpool yang masih berada di pucuk klasemen. Sang manajer mengklaim keberhasilan timnya tersebut tak bisa lepas dari kerja keras pasukannya.

Manchester United berhasil meraih kemenangan yang sangat penting di awal tahun 2021. Pasalnya ketika mereka menjamu Aston Villa di Old Trafford, Sabtu (2/1) dini hari WIB, United berhasil menumbangkan The Villans dengan skor tipis 2-1.

Namun kemenangan itu sudah cukup bagi mereka untuk mengamankan tiga poin sekaligus menyamakan posisi mereka dengan Liverpool. Ya, meski posisi MU masih tertahan di peringkat kedua namun mereka memiliki poin yang sama dengan The Reds, yakni 33 poin dari 16 pertandingan. Itu artinya, MU semakin memperkuat prediksi beberapa pihak yang mengklaim mereka sebagai salah satu kandidat juara di musim ini.

Menanggapi hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat bahagia. Namun semua itu terjadi berkat kerja keras dari pasukannya.

"Tentu saja kami bahagia dengan apa yang telah tim ini lakukan," ujar Solskjaer kepada BBC.

"Dalam satu tahun terakhir, kami telah membuktikan bahwa tim ini telah menunjukkan peningkatan yang pesat. Di tahun baru kemarin, kami kalah dari Arsenal. Jadi tahun ini kami telah memperlihatkan peningkatan. Kami semakin bugar dan kuat."

"Para pemain kami memiliki rentang usia yang luar biasa. Mereka saat ini masih dalam tahap belajar dan lapar untuk mendapatkan pengalaman yang jauh lebih baik. Setiap hari mereka datang dengan rasa lapar dan keinginan untuk menjadi yang terbaik di setiap pertandingan. Mereka saat ini benar-benar fokus," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool

1636  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini