banner babe

Pogba Terus Ditekan, Solskjaer Pasang Badan

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Agu 2019, 08:10 WIB
Pogba Terus Ditekan, Solskjaer Pasang Badan

Paul Pogba (Foto: David Davies/EMPICS/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta semua pihak untuk tidak terlalu memberikan tekanan kepada Paul Pogba. Solskjaer menegaskan bahwa Pogba hanya pemain biasa yang tak sempurna.

Sejak kedatangannya ke Manchester United pada musim panas 2016 yang lalu, Pogba kerap menjadi sasaran kritikan dari berbagai pihak lantaran dianggap belum bisa menampilkan performa terbaik kendati telah menghabiskan dana klub sebesar 89 juta poundsterling untuk mendatangkannya. Bukan hanya kritikan, pemain asal Prancis itu juga kerap dihina lantaran penampilannya tak mampu mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Solskjaer sendiri tak menampik bahwa dirinya dan klub juga berharap banyak pada Pogba. Kendati demikain sang manajer enyadari bahwa Pogba tak mungkin memiliki perpaduan seluruh legenda Setan Merah dalam dirinya.

"Dia juga berharap banyak pada dirinya sendiri," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Namun semua itu tidak membuat saya frustasi. Kami memang berharap banyak darinya namun juga menyadari bahwa kami tak bisa mengharapkan semua kemampuan yang ada dalam diri Roy Keane, Veron, Scholes, Giggs dan Cantona ada pada satu pemain. Mustahil. Tapi tentu dia tetap pemain top."

"Kami berharap banyak pada seluruh pemain dan berharap memiliki musim yang luar biasa. Semoga kami konsisten dan menjadi salah satu penantang gelar jika semuanya berjalan sesuai rencana hingga April dan Mei. Paul tentu akan memiliki peran besar untuk mewujudkan hal tersebut," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Paul Pogba

393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini