Pogba Ternyata Persilakan Sanchez untuk Eksekusi Penalti

Penulis: Naufal
Senin 05 Feb 2018, 06:00 WIB
Pogba Ternyata Persilakan Sanchez untuk Eksekusi Penalti

Pogba Ternyata Persilakan Sanchez untuk Ambil Penalti (sumber: docbao.vn)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kedatangan Alexis Sanchez tampaknya disambut baik oleh rekan-rekannya di Manchester United. Tak hanya mendapat pujian, namun Sanchez ternyata juga mendapat kehormatan untuk mengeksekusi penalti dalam laga kontra Huddersfield, Sabtu (3/2).

Satu gol yang dicetak oleh Alexis Sanchez dalam laga Manchester United vs Huddersfield, Sabtu lalu, bermakna spesial. Setelah menjalani tiga pertandingan sejak pindah dari Arsenal, akhirnya Sanchez berhasil menceploskan gol bagi MU.

Gol tersebut tidak hanya memastikan kemenangan ‘Setan Merah’, namun juga membuat debut Sanchez berlaga di Old Trafford berakhir dengan manis. Sanchez untuk kali pertama berhasil membuat seluruh fans MU bersorak dengan golnya.

Namun, kejadian menarik ternyata terjadi sebelum Sanchez mengeksekusi penalti. Sanchez ternyata mendapat kesempatan penalti setelah dipersilakan oleh pemain United lainnya, Paul Pogba. Hal itu diungkapkan oleh sang pelatih, Jose Mourinho.

“Penalti itu melibatkan dirinya (Sanchez) dengan Paul (Pogba) dan saya pikir Paul adalah orang yang baik. Ia paham pentingnya mencetak gol dan mempersilakan Sanchez untuk mengambil eksekusi penalti tersebut,” ujar Mourinho memuji pemainnya seperti dkutip dari Metro.

“Saya rasa gol tersebut bukanlah gol yang diimpikan oleh Sanchez. Semua pemain ingin mencetak gol lewat penalti tanpa harus memanfaatkan bola muntah. Namun hal itu juga menunjukkan perhatiannya pada detil, reaksi dan hasratnya. Saya tidak masalah dengan itu,” urai Mourinho mengomentari eksekusi Sanchez.

Dalam laga tersebut, Manchester United sempat dibuat kesulitan mencetak gol di babak pertama. Anak-anak asuh David Wagner tersebut cukup rapi dan disiplin dalam menggalang pertahanan. Namun di babak kedua Romelu Lukaku akhirnya berhasil memecah kebuntuan dengan golnya di menit ke-55 sebelum kemudian disusul gol Sanchez di menit ke-68.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Manchester United, Jose Mourinho, Paul Pogba, Huddersfield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-ternyata-persilakan-sanchez-untuk-eksekusi-penalti
668  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini