Pogba Segera Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Manchester United?

Penulis: Yuni Winata
Kamis 16 Jul 2020, 19:15 WIB
Pogba Segera Tanda Tangani Kontrak Baru dengan Manchester United?

Paul Pogba - Metro

Berita Transfer: Paul Pogba dikabarkan akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, dan United diperkirakan akan mengumumkan perpanjangan kontrak tersebut pada akhir musim ini.

Pogba hanya memiliki sisa 1 tahun dalam kontrak berdurasi 5 tahun yang ditandatanganinya pada 2016 lalu, meski United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak Pogba selama 1 tahun.

Sebelumnya Pogba sudah pernah dua kali meminta untuk meninggalkan klub, pada 2018 lalu dia bahkan terlihat hampir akan hengkang setelah berseteru dengan manajer United saat itu, Jose Mourinho.

Kedatangan Ole Gunnar Solskjaer diyakini telah meningkatkan peluang United untuk mempertahankan Pogba, namun pada musim panas lalu Pogba kembali menginginkan untuk hengkang demi mencari ‘tantangan baru’.

Namun karena dampak pandemi yang berpengaruh besar pada kondisi keuangan klub-klub diseluruh dunia, maka tak akan ada banyak klub yang mampu membeli Pogba yang dibanderol dengan harga 100 juta pound oleh United itu, selain itu Pogba juga memiliki gaji sebesar 250.000 pound per pekan.

Tapi selain itu semua, Pogba saat ini jauh lebih bahagia di United karena dia bisa melihat kemana arah United dibawah kepemimpinan Solskjaer, terutama mengikuti kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon.

Dan menurut The Sun, hal tersebuat akhirnya membuat Pogba memasuki negosiasi perpanjangan kontrak dengan United, dan klub meyakini bahwa pada akhir musim ini mereka sudah akan mengumumkan kontrak baru Pogba dengan durasi 5 tahun.

Artikel Tag: Manchester United, Liga Premier, Paul Pogba

561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini