Pogba Masih Beri Harapan Pada Real Madrid dan Juventus

Penulis: Demos Why
Senin 12 Agu 2019, 10:30 WIB
Pogba Masih Beri Harapan Pada Real Madrid dan Juventus

Paul Pogba (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menolak untuk berkomitmen kepada The Red Devils di tengah ketertarikan Real Madrid dan Juventus musim panas ini. Pogba menyebut masa depannya masih penuh dengan tanda tanya.

Bukan rahasia lagi bahwa Pogba membuat kehebohan di bursa transfer musim panas tahun ini dengan mengakui bahwa dirinya membuka peluang untuk mencari tantangan baru di klub lain. Bahkan kabar hengkangnya Pogba dari Manchester United semakin memanas usai sang agen, Mino Raiola, secara terang-terangan mengaku tengah mengupayakan transfer Pogba ke klub lain.

Real Madrid dan Juventus kemudian tampil sebagai dua tim terdepan untuk mendapatkan Pogba. Namun hingga jendela transfer di Premier League ditutup pada 8 Agustus yang lalu, tak ada satu pun klub yang berhasil mendapatkan pemain asal Prancis tersebut.

Kendati demikian, MU masih berpotensi kehilangan Pogba lantaran bursa transfer di La Liga dan Serie A masih dibuka. Terlebih setelah Pogba menolak untuk berkomitmen pada Setan Merah dengan menyebut masa depannya masih dipenuhi tanda tanya. Pernyataan tersebut terlontar usai MU menang 4-0 atas Chelsea di Old Trafford, Minggu (11/8) malam WIB.

"Saya selalu merasa sangat baik saat bermain sepakbola," ujar Pogba kepada RMC.

"Saya melakukan apa pun yang disukai, karena itu memang pekerjaan saya. Saya akan memberikan semuanya setiap tampil di atas lapangan."

"Masa depan saya? Waktu yang akan menjawab. Saat ini semuanya masih dipenuhi oleh tanda tanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-masih-beri-harapan-pada-real-madrid-dan-juventus
749  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini