Pogba: Kami Tak Ingin Kehilangan Peluang Dapatkan Trofi

Penulis: Yuni Winata
Senin 13 Jul 2020, 18:15 WIB
Pogba: Kami Tak Ingin Kehilangan Peluang Dapatkan Trofi

Paul Pogba - Getty Images

Berita Liga Premier: Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengatakan bahwa United adalah ‘tentang trofi’, dan menekankan bahwa mereka punya peluang untuk mendapatkan dua trofi musim ini.

United saat ini masih punya peluang untuk finish di posisi ke-4 Liga Premier, yang akan mengantar mereka ke Liga Champions. Selain itu United juga masih punya peluang untuk menjuarai Liga Europa dan FA Cup.

Dilansir dari situs resmi United, Pogba memuji rekan-rekan setimnya atas mentalitas positif mereka, dan menegaskan bahwa para pemain menyadari bahwa mereka berpeluang untk mendapatkan trofi.

“United adalah tentang trofi, kita tahu itu,” kata Pogba.

“Dan ada trofi yang kami tahu bisa kami dapat.

“Kami tak ingin melepaskan peluang itu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk maju dan mendapatkan dua trofi itu dengan memberikan segalanya.

“Kami merasa hebat. Itulah mentalitas kami sekarang – anda memiliki mentalitas positif saat anda mendapat hasil bagus, tapi anda juga harus memiliki kemampuan untuk melewati laga-laga seperi yang kami lakukan dalam beberapa laga terakhir.

“Tiap laga adalah laga final dan kami harus mendapat hasil yang kami butuhkan, itulah pemikiran kami. (Itu semua) tak pernah cukup untuk kami, kami harus terus maju dan terus berjuang, dan terus mendorong diri sendiri untuk menjadi makin bagus dan bagus.

“Kami harus berpikir tentang kami sendiri, jujur saja. Jika kami memenangkan semua laga kami saya pikir kami tak perlu mengkhawatirkan apapun.

“Kami harus menang. Kami tak berpikir tentang tim lain atau hasil tim lain, kami harus fokus pada diri kami sendiri.”

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Liga Premier

269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini