Pogba Dipastikan Belum Bisa Tampil Saat MU Jamu AZ Alkmaar

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Des 2019, 08:25 WIB
Pogba Dipastikan Belum Bisa Tampil Saat MU Jamu AZ Alkmaar

Paul Pogba (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyampaikan kondisi terkini skuadnya jelang laga kontra AZ Alkmaar dini hari nanti. Pada kesempatan tersebut, Solskjaer memastikan Paul Pogba belum bisa tampil lantaran masih dalam proses pemulihan cedera.

Manchester United akan menutup babak penyisihan grup Liga Europa dengan menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford, Jumat (13/12) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Solskjaer menyampaikan kondisi terkini terkait beberapa pemainnya yang dibekap cedera seperti Diogo Dalot, Nemanja Matic, Eric Bailly, dan Timothy Fosu-Mensah.

"Diogo [Dalot] sudah kembali berlatih penuh. Nemanja [Matic] telah kembali. [Marcos] Rojo mudah-mudahan kembali pekan depan. Eric [Bailly] dan Timothy [Fosu-Mensah] berlatih dengan tim mulai pekan depan," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kami semakin baik dalam kaitan tersebut. Pada Januari, saya pikir kami akan memiliki banyak pemain yang fit untuk pertandingan."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga memastikan bahwa Pogba tidak bisa ambil bagian dalam laga ini karena masih dalam proses pemulihan cedera pergelangan kaki yang telah membekapnya selama dua bulan terakhir. Namun sang manajer memastikan bahwa Pogba tak lama lagi segera beraksi.

"Paul [Pogba] belum siap namun dia takkan lama lagi [bakal pulih]," pungkasnya.

Pada laga ini, Man United mengincar kemenangan demi mengamankan posisi mereka dan lolos ke babak 32 besar sebagai juara grup.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Paul Pogba, Manchester United, AZ Alkmaar, Liga Europa

422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini