Pogba Diklaim Lebih Pilih Kembali ke Juventus Ketimbang Gabung Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Rabu 25 Mar 2020, 04:00 WIB
Pogba Diklaim Lebih Pilih Kembali ke Juventus Ketimbang Gabung Real Madrid

Paul Pogba diperebutkan oleh Juventus dan Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Paul Pogba diinginkan di Real Madrid oleh Zinedine Zidane, namun ia lebih menginginkan kembali ke Juventus, klaim mantan gelandang Il Bianconeri, Momo Sissoko.

Masa depan sang gelandang tim nasional Prancis terus digunjingkan sejak kegagalannya untuk meninggalkan Old Trafford karena Manchester United melarangnya pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Cedera membatasi jumlah penampilan Pogba pada musim ini, namun kurangnya menit bermain tidak menyurutkan para peminatnya di pasar transfer, lantaran Real Madrid dan mantan klubnya, Juventus, masih menjadi yang terdepan dalam perburuan.

Zidane sudah pernah mengutarakan kekagumannya terhadap Pogba di masa lalu dan dianggap masih berupaya keras untuk memboyong kompatriotnya tersebut ke Santiago Bernabeu.

Namun demikian, Real mungkin akan menghadapi persaingan berat dari Juventus yang berupaya keras untuk menemukan sosok gelandang kreatif di pasar transfer musim panas nanti.

Sissoko meyakini bahwa Pogba lebih suka untuk kembali ke Il Bianconeri ketimbang meniti karier bersama Zizou di Spanyol, meski masa depannya masih tetap menjadi tanda tanya saat ini.

"Saya tahu bahwa Zidane menginginkannya di Real Madrid, namun dia ingin kembali ke Juventus," kata mantan gelandang Juventus itu, Sissoko, kepada Europa Calcio.

"Namun dalam situasi semacam ini, itu tidak hanya bergantung kepada Pogba melainkan juga kepada Manchester United; dia memiliki kontrak hingga tahun 2021 dengan klub asal Inggris itu.

"Menurut saya, Pogba harus menemukan sebuah tim yang membuatnya merasa penting demi meraih kembali performa gemilangnya."

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United, Real Madrid

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini