Pogba Diklaim Lebih Pilih Juventus Ketimbang Real Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 13 Apr 2020, 12:30 WIB
Pogba Diklaim Lebih Pilih Juventus Ketimbang Real Madrid

Paul Pogba (Foto: Visionhaus/Getty Images)

Berita Transfer: Jurnalis Italia, Nicolo Schira, mengklaim bahwa Paul Pogba telah menjatuhkan pilihannya terkait klub mana yang ingin dia bela pada musim depan. Pemain asal Prancis itu lantas diklaim ingin meninggalkan Manchester United demi Juventus dan menolak tawaran Real Madrid.

Masa depan Pogba di Manchester United dalam setahun terakhir menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Meski sang pemain di sepanjang musim ini telah menghabiskan sebagian besar waktunya di ruang perawatan karena cedera pergelangan kaki, namun kabar ketertarikan Real Madrid dan Juventus hingga saat ini belum juga surut.

Madrid sendiri dikabarkan masih menjadi klub yang masih terlihat menunjukkan ketertarikan mereka hingga saat ini. Hal itu ditunjukkan dengan beberapa kali Zinedine Zidane memberikan pujiannya bagi kualitas yang dimiliki oleh Pogba.

Namun seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, Pogba diwartakan telah menentukan klub mana yang akan dia bela pada musim depan. Kabarnya Pogba lebih memilih untuk kembali memperkuat Juventus jika dia benar-benar meninggalkan Old Trafford.

Sebagai tindak lanjut dari keinginannya tersebut, Schira mengklaim Pogba lantas meminta agennya, Mino Raiola, untuk melakukan pertemuan dengan pihak Juventus. Raiola sendiri sebelumnya memang sudah mengindikasikan Pogba akan kembali ke kota Turin dan menyebut Man United sebagai klub yang hanya akan merusak pemain top sekalipun Maradona, Pele, dan Paolo Maldini.

Man United sendiri hingga kini masih berniat untuk mempertahankan sang pemain. Namun dalam beberapa laporan menyebutkan bahwa pihak MU akan bersedia untuk melakukan negosiasi andai ada klub yang bersedia menebus Pogba dengan nilai transfer 150 juta pound sterling.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Juventus, Real Madrid

428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini