banner babe

Pogba Diklaim akan Tinggalkan Man United Demi Kembali ke Juventus

Penulis: Rei Darius
Jumat 08 Nov 2019, 20:45 WIB
Pogba Diklaim akan Tinggalkan Man United Demi Kembali ke Juventus

Paul Pogba diklaim ingin tinggalkan Manchester United demi Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Paul Pogba diklaim akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang, jika mereka tak lolos ke Liga Champions, dengan kepulangan Juventus adalah rencana utamanya.

Spekulasi seputar masa depan sang gelandang tim nasional Prancis tersebut sudah bersikulasi sejak bursa transfer musim panas lalu, ketika dia mengutarakan harapannya untuk mendapatkan tantangan baru, di luar Old Trafford.

Real Madrid adalah klub yang paling sering dikaitkan dengannya, dengan pelatih Zinedine Zidane diklaim sangat mendambakan kehadiran kompatriotnya tersebut di Santiago Bernabeu untuk mengisi lini tengahnya.

Namun demikian, periode kedua di Serie A bersama Juventus merupakan prioritasnya, menurut mantan pemandu bakat yang pernah bekerja untuk Il Bianconeri sekaligus United, Javier Ribalta.

Ribalta berani menjamin bahwa sang pemain berusia 26 tahun itu akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun depan, jika United gagal lagi untuk mengklaim tiket kembali ke Liga Champions.

"Tanpa Liga Champions, Paul ditakdirkan untuk meninggalkan Manchester United," tutur Ribalta dalam sebuah wawancara dengan Tuttosport.

Pogba bukanlah satu-satunya pemain bintang yang dikaitkan dengan Juventus, dengan Kylian Mbappe, Joao Felix, dan Erling Haaland juga sempat dibicarakan untuk digaet oleh sang raksasa Serie A, namun Ribalta berani bertaruh bahwa sang gelandang asal Prancis akan kembali ke Allianz Stadium, tempatnya bernaung dari tahun 2012 hingga 2016 lalu.

"Tidak seorang pun yang terlihat sebagai (transfer yang) sederhana bagi saya, namun saya berani bertaruh pizza dengan seorang teman untuk menjamin kepulangan Pogba," katanya.

Artikel Tag: Paul Pogba, Juventus, Manchester United

946  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini