Pogba Desak Manchester United untuk Melepasnya ke Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Selasa 07 Mei 2019, 09:30 WIB
Pogba Desak Manchester United untuk Melepasnya ke Real Madrid

Paul Pogba ingin segera pindah ke Real Madrid (Image: BBC Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Paul Pogba sudah menentukan keputusan untuk meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas mendatang demi bergabung dengan Real Madrid, berdasarkan kabar yang beredar.

Kabar yang dirilis oleh Daily Telegraph mengklaim bahwa sang pemain berharap agar The Red Devils menurunkan permintaan harga yang dipatok untuk sang gelandang bintang di angka 160 juta pounds.

Pemain tim nasional Pancis berusia 26 tahun ini diklaim tidak bahagia dengan kehidupannya di Manchester dan sudah berbicara dengan beberapa orang rekan setimnya soal harapannya untuk berganti klub pada musim panas nanti, dengan Los Blancos adalah kubu yang paling sering dikaitkan dengannya.

Diario AS merilis kabar pada bulan lalu bahwa Pogba sudah menerima tawaran gaji senilai 12 juta euro per musim yang diajukan oleh klub ibu kota Spanyol tersebut, demi memperlancar kepindahannya.

Sang juara Piala Dunia 2018 ini dikabarkan akan menyelesaikan transfernya sesegera mungkin agar itu tidak menjadi saga, sebagaimana kepindahannya dari Juventus ke Manchester United pada tahun 2016 silam, ketika ia direkrut dengan mahar transfer senilai 105 juta euro, yang menjadikannya pemain termahal dunia kala itu.

Pogba disebut-sebut tidak merasa bahagia karena tidak menjadi pemain dengan gaji tertinggi di Old Trafford, seiring dengan perekrutan Alexis Sanchez dari Arsenal pada tahun lalu.

Kabar sebelumnya yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Pogba memiliki hasrat yang sangat besar untuk memenangkan Ballon d'Or dan ini akan menjadi hal yang sangat sulit diraihnya selagi masih bermain untuk Man United.

Artikel Tag: Paul Pogba, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pogba-desak-manchester-united-untuk-melepasnya-ke-real-madrid
1213  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini