Pogba dan McTominay Terancam Absen Saat Manchester United Hadapi Soton

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 28 Nov 2020, 23:30 WIB
Jelang laga Manchester United kontra Southampton​, Ole Gunnar Solskjaer konfirmasi bahwa Pogba dan McTominay akan absen

Scott McTominay

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa Scott McTominay dan Paul Pogba hampir bisa dipastikan akan absen saat Setan Merah bertandang ke Southampton pada Minggu (29/11).

Saat bicara dalam konferensi pers sebelum laga tersebut, manajer asal Norwegia itu mengatakan bahwa meskipun ada beberapa pemain yang kemungkinan besar akan pulih untuk laga kontra Southampton, namun kedua gelandangnya itu masih belum akan pulih.

“Scott dan Paul, mereka tak ikut latihan pagi ini, mereka tak berada di atas rumput, jadi kelihatannya mereka sangat tidak mungkin untuk (tampil) dalam laga di akhir pekan,” kata Solskjaer.

“Marcus (Rashford), Victor (Lindelof), dan Aaron (Wan-Bissaka), ikut dalam sesi (latihan) hari ini, jadi mereka seharusnya baik-baik saja, tapi kami tidak yakin 100%. Luke (Shaw) baru memulai rehabilitasinya diatas rumput, masih belum bersama tim.

“Jesse (Lingard) sudah kembali dari periode isolasinya, kembali dengan tim, dia sudah latihan selama beberapa hari. Dan selain itu, Phil Jones mungkin akan kembali setelah Natal.”

Solskjaer kemudian ditanya apakah cedera pada pergelangan kaki Pogba adalah cedera berbeda dari cedera yang membuatnya absen disebagian besar musim lalu.

“Masalah yang berbeda, ya,” jawab sang manajer.

Pada sebagian besar musim lalu gelandang 27 tahun asal Prancis itu juga absen karena cedera pada pergelangan kaki, dan baru kembali ke lapangan saat kompetisi kembali dimulai paska lockdown.

Artikel Tag: Manchester United, Southampton, Ole Gunnar Solskjaer

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini