Pogba Batal, Madrid Alihkan Perhatian ke Gelandang Ajax

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 26 Jun 2019, 13:50 WIB
Pogba Batal, Madrid Alihkan Perhatian ke Gelandang Ajax

Donny van de Beek / via Getty Images

Berita Transfer: Real Madrid akan mengalihkan perhatiannya kepada playmaker Ajax Amsterdam yaitu Donny van de Beek apabila mereka gagal merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Begitu menurut laporan yang baru-baru ini beredar di Spanyol.

Usai tak meraih satu gelar pun pada musim 2018/19 kemarin, pelatih Zinedine Zidane ingin melakukan perombakan besar-besaran di skuat miliknya dan sektor gelandang pun menjadi posisi yang ingin diperkuat oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir, El Real memang tengah gencar untuk mendatangkan Pogba ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi menurut laporan yang dirilis oleh Marca, Madrid sudah menyiapkan 'rencana B' dengan mengalihkan bidikan mereka ke Van de Beek.

Surat kabar asal Spanyol tersebut mengklaim bahwa target utama Madrid tetaplah seorang Pogba.

Namun, Madrid sudah berjaga-jaga apabila MU enggan melepas Pogba ke Bernabeu pada jendela transfer kali ini, maka mereka mengincar sosok Van de Beek sebagai target pengganti.

Van de Beek, 22 tahun, mencuri perhatian banyak orang pada musim lalu setelah membantu klub Eredivisie tersebut menyingkirkan Madrid di babak 16 besar Liga Champions.

Di sepanjang musim 2018/19 kemarin, pemain berpaspor Belanda tersebut tampil membela Ajax sebanyak 49 kali di semua kompetisi.

Dari keseluruhan jumlah penampilannya tersebut, pemain asli didikan akademi Ajax tersebut sukses melesakkan 16 gol dan 12 assists.

Catatan yang sungguh impresif bagi pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah.

Artikel Tag: Real Madrid, Ajax, Manchester United, Paul Pogba, Donny Van De Beek

564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini