Pochettino Ungkap Alasan Tarik Keluar Lionel Messi di Laga kontra Lyon

Penulis: Demos Why
Selasa 21 Sep 2021, 17:45 WIB
Penyerang Paris Saint-Germain, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengungkap alasan kenapa dirinya menarik keluar Lionel Messi pada pertandingan kontra Lyon akhir pekan lalu. Apa penjelasan sang manajer?

Pada akhir pekan lalu, Paris Saint-Germain semakin menegaskan dominasi mereka di Ligue 1 musim ini. Pasalnya pada saat menjamu Lyon di Parc des Princes, Les Parisiens sukses meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Meski demikian, ada sebuah insiden kecil yang terjadi dan menyita perhatian publik. Mauricio Pochettino pada pertandingan tersebut secara mengejutkan menarik keluar Lionel Messi di ment ke-76 dan menggantikannya dengan Achraf Hakimi. Padahal saat itu kedua tim dalam posisi bermain imbang 1-1.

Buntut dari keputusan Pochettino tersebut adalah Messi menunjukkan kekecewaan dengan tak menjabat tangan sang manajer ketika tiba di pinggir lapangan. Terkait keputusannya untuk menarik keluar Messi, Pochettino berdalih ingin memberikan kesempatan bermain bagi penggawa PSG lainnya yang dikenal memiliki kualitas mumpuni.

"Semua tahu bahwa kami memiliki begitubanyak pemain hebat, skuad kamiberisi 35 pemain. Kami hanya bisa menurunkan 11 pemain diatas lapangan. Jadi, saya harus segera membuat keputusan saat laga masih berjalan," ujar Pochettino sepertidilansir dari Goal International.

"Kami (pelatih) hadir di sini untuk membuat keputusan. Terkadang, publik akan senang dengan hal tersebut, tetapi ada beberapa dari mereka yangmungkin juga tidak senang," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Lionel Messi, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-ungkap-alasan-tarik-keluar-lionel-messi-di-laga-kontra-lyon
657  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini