Pochettino Tetap Santai Meski Angel Di Maria Cedera

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Feb 2021, 10:00 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria.

Angel Di Maria (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, menegaskan bahwa cedera yang membekap Angel Di Maria tak akan mengganggu kinerja timnya. Meski demikian, absennya pemain asal Argentina itu diakui oleh sang manajer sebagai sebuah kerugian yang sangat besar.

Belum lama ini Paris Saint-Germain mengonfirmasi bahwa Angel Di Maria mengalami cedera otot paha kanan pada saat menghadapi Marseille di akhir pekan lalu. Cedera tersebut lantas membuat pemain asal Argentina itu diprediksi akan menepi selama beberapa pekan termasuk absen saat tandang ke markas Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Terkait hal tersebut, Mauricio Pochettino menegaskan bahwa absennya Di Maria tak akan mengganggu penampilan PSG. Pochettino yakin masih ada pemain lainnya yang bisa mengisi peran Di Maria meski tak menampik cedera sang bintang merupakan kerugian besar bagi timnya.

"Seperti yang telah dikatakan oleh pihak klub, akan ada komunikasi lebih lanjut dalam satu pekan ini terkait Angel dan kesiapannya untuk menghadapi pertandingan kontra Barcelona," ujar Pochettino dilansir dari laman resmi PSG.

"Ketidakhadirannya bukanlah alasan untuk mengubah ide kami. Kami akan menemukan solusi terbaik yang tersedia."

"Angel telah banyak bermain dan dia pemain penting bagi kami. Tetapi ada pemain lain yang bisa bermain dan memungkinkan kami memenangkan pertandingan," pungkasnya.

Pada laga selanjutnya, PSG akan tampil di babak 64 besar Coupe de France dengan tandang ke markas Caen, Kamis (11/2) dini hari WIB.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

906  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini