Pochettino Tanggapi Kegagalan Liverpool Juarai Premier League Musim ini

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Mei 2019, 18:42 WIB
Pochettino Tanggapi Kegagalan Liverpool Juarai Premier League Musim ini

Ungkapan kesedihan Mo Salah usai Liverpool gagal juarai Premier League musim ini (foto:BBC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menanggapi kegagalan Liverpool menjuarai Premier League musim ini. Kedua tim akan saling berhadapan di final Liga Champions pada 1 Juni mendatang.

Liverpool mengalami musim luar biasa dan tidak ingin mengakhiri musim ini tanpa gelar, setelah gagal menjuarai Liga Primer satu-satunya peluang The Reds mendapatkan trofi adalah Liga Champions.

Tim besutan Jurgen Klopp harus mengakhiri harapan mereka untuk memenangi Premier League, meski di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Wolves karena di saat yang sama rival terdekat mereka, Manchester City juga berhasil menaklukkan Brighton dan sukses mengunci gelar juara. Di klasemen akhir kedua tim hanya terpaut satu poin saja.

Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino ditanya pendapatnya terkait kegagalan Liverpool di liga dalam konfrensi pers setelah timnya ditahan imbang 1-1 oleh Everton di Tottenham Hotspur Stadium.

“Tentu saja pasti mereka akan kecewa sekarang namun mereka telah menjalani musim luar biasa dan hanya sedikit kurang beruntung dengan perolehan poin yang mereka miliki,” ujar Pochettino via Football London.

“Di situasi lain mereka mungkin akan memenangkan Premier League, mereka mempunyai skuat yang luar biasa dan manajer hebat, Jurgen Klopp.

“Hari ini mereka merasa kecewa pastinya namun besok seperti halnya kami mereka akan mulai berpikir tentang laga final.”

Sementara Tottenham sendiri mengakhir musim dengan berada di peringkat empat klasemen setelah disalip oleh Chelsea. Saat ini Spurs sudah mulai mengalihkan fokus ke laga final Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid melawan Liverpool pada 1 Juni mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Liverpool, Mauricio Pochettino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tanggapi-kegagalan-liverpool-juarai-premier-league-musim-ini
1071  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini