Pochettino Tak Khawatirkan Masa Depan Eriksen

Penulis: Vina Enza
Rabu 02 Jan 2019, 18:32 WIB
Pochettino Tak Khawatirkan Masa Depan Eriksen

Christian Eriksen (foto:Talksport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kontrak Christian Eriksen bersama Tottenham mendekati akhir namun manajer Mauricio Pochettino tidak terlalu mengkawatirkan masa depan pemain internasional Denmark tersebut dengan menyebutkan tidak memiliki kabar baru terkait kontrak sang pemain yang dianggapnya sebuah kabar baik.

Eriksen kembali menjalani musim luar biasa dengan Spurs dan menjadi salah satu bintang kemenangan Tottenham saat menundukkan tuan rumah Cardiff City 3-0 pada Rabu (02/01) dini hari WIB dengan sumbangan satu golnya.

Tambahan satu gol membuat pemain asal Denmark tersebut total telah mengoleksi empat gol di Premier League musim ini dan dilengkapinya dengan raihan tujuh assist. Sementara kontrak pemain 26 tahun tersebut akan kadaluarsa pada akhir musim depan kendati demikian spekulasi terkait masa depan sang pemain mulai mengemuka dan menyebutkan bahwa tawaran perpanjangan kontrak dari Spurs masih belum menemui kesepakatan.

Pochettino tidak khawatir sama sekali jika nantinya salah satu pemain bintangnya tersebut memutuskan hengkang dari klub sebelum mereka pindah ke stadion baru dengan menyatakan kurangnya informasi lebih menjanjikan dibandingkan yang lainnya.

“Saya tidak mempunyai kabar terkait kontrak Eriksen, saya sama sekali tidak tahu, tidak ada kabar bisa jadi kabar baik,” ujar Pochettino usai laga via Goal.

Hengkang dari Spurs banyak klub yang bersedia menampung Eriksen, klub-klub papan atas Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint Germain dan Juventus disebut sebagai peminat lama servis sang pemain. Selama enam tahun berseragam Tottenham, Eriksen telah mencatatkan 250 penampilan dan mengoleksi 62 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Christian Eriksen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-tak-khawatirkan-masa-depan-eriksen
538  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini