Pochettino: Saya Tak Pernah Meragukan Harry Kane

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Nov 2015, 17:50 WIB
Pochettino: Saya Tak Pernah Meragukan Harry Kane

Pochettino tak pernah meremehkan Kane

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Manajer Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, mengklaim bahwa ia tidak pernah meragukan kemampuan Harry Kane untuk dapat mencetak gol, meski ia sempat sulit mencetak gol di awal musim.

Striker tim nasional Inggris berusia 22 tahun ini hanya mampu mencetak satu gol dalam sembilan laga pertamanya musim ini, namun begitu, dalam empat pertandingan terakhir ia telah mencetak tujuh gol, termasuk dua diantaranya gol-gol yang dilesakkan ke gawang West Ham United yang dikalahkan Spurs dengan skor 4-1 semalam (22/11). Performa mengesankannya itu membuat peluang untuk tampil fenomenal seperti musim lalu, dimana ia mencetak 21 gol, kembali terbuka lebar.

"Ketika anda adalah seorang striker, selalu ada periode-periode sulit namun saya tak pernah meragukan kualitas Harry Kane. Dia adalah pemain hebat, salah satu striker terbaik di Premier League." ucap Pochettino kepada BBC Sport. Kane berkontribusi besar dalam performa Spurs yang mampu menyelesaikan 12 laga beruntun tanpa kekalahan di Permier League, setelah menelan kekalahan tipis 1-0 dari Manchester United di pekan pertama musim ini.

Seberapa tajamnya naluri mencetak gol yang dimiliki Kane terbukti dari catatan 55% akurasi tembakan dalam sembilan laga pertama, namun meningkat menjadi 63% di empat pertandingan terakhir, sementara statis mengkonversi peluang menjadi gol berubah dari 5% menjadi 21,1%. Dengan performa meyakinkan seperti ini, Spurs dianggap mampu menyudahi musim di peringkat empat besar, sebab mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang duduk di peringkat keempat.

Artikel Tag: Harry Kane, Mauricio Pochettino, Tottenham Hotspurs, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-saya-tak-pernah-meragukan-harry-kane
734  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini