Pochettino Puji Performa Luar biasa Harry Kane Usai Cetak Gol ke-100nya

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Sep 2017, 16:00 WIB
Pochettino Puji Performa Luar biasa Harry Kane Usai Cetak Gol ke-100nya

Pochettino tidak segan memuji performa luar biasa Harry Kane di laga vs Everton (foto: Shutterstock)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memuji performa Harry Kane yang luar biasa seusai striker internasional Inggris tersebut melengkapi raihan gol ke-100 nya untuk Tottenham Hotspur saat mereka mengandaskan Everon dengan skor 0-3 di Goodison Park Sabtu (09/09) malam kemarin.

Harry Kane mencetak brace saat Tottenham menundukkan The Toffees dengan tiga gol tanpa balas, golnya yang pertama merupakan raihan ke-100nya untuk Spurs. Sebenarnya gol tersebut sedikit berbau keberuntungan, sang striker pun mengakuinya bahwa semula ia berniat memberikan umpan saja. Pochettino lebih senang lagi dengan fakta bahwa Kane telah mencetak banyak gol.

“Sangat penting untuknya, dia mencetak dua gol untuk timnasnya pekan lalu dan saat ini dua gol untuk kami,” ujarnya via Sky Sports.

“Gol itu sangat penting baginya dan juga penting bagi tim, tidaklah penting apakah ia berniat untuk memberikan umpan ataupun menembak langsung, itu adalah sebuah gol untuk kami.

“Saya senang karena ia telah menyumbangkan 100 gol untuk Tottenham, dia pantas mendapatkan banyak pujian, saya mnegucapkan selamat padanya. Sebuah raihan luar biasa baginya.”

Penampilan keseluruhan Harry Kane di Merseyside sungguh luar biasa dan sementara fokus akan mengarah pada tembakan keberuntungannya yang menghasilkan gol pertama, gol kedua yang dicetaknya juga sangat mengagumkan
Tottenham memang tampil sangat dominan sepanjang pertandingan setelah tekanan yang diberikan Everton di awal laga. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari laga ini Pochettino menyebutkan para pemainnya sudah mulai menemukan pijakannya

“Sepak bola sulit untuk dinikmati karena anda berfokus pada permainan dan mencoba untuk membantu tim dari sisi lapangan

“Namun saya sangat senang, performa kami sangat bagus, sebuah performa yang solid dan saya pikir kami bermain dengan baik. Saya senang dengan performa para pemain.

Menurut manajer asal Argentina tersebut, Everton adalah tim yang sangat bagus dengan pemain yang bagus pula dan seperti halnya Spurs juga sedang membangun kepercayaan diri mereka

Pochettino mengklaim Tottenham memang layak mendapatkan kemenangan dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak lagi Hal yang paling penting baginya adalah performa tim.

“Bagi saya yang paling penting hari ini adalah performa, kami mempunyai performa yang solid yang menurut saya penting.

“Dengan para pemain baru, skuat jauh berbeda dari musim lalu dan kami perlu berpikir positif, mencoba memenangkan pertandingan dan mencoba memperjuangkan sesuatu yang besar,” pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Harry Kane, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-puji-performa-luar-biasa-harry-kane-usai-cetak-gol-ke-100nya
421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini