Pochettino: PSG Sedang Berupaya Perpanjang Masa Bakti Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Rabu 20 Jan 2021, 16:49 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe (Foto: Alain Jocard/AFP)

Berita Sepakbola: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, akhirnya buka suara untuk membahas terkait masa depan striker andalan Les Parisiens, Kylian Mbappe. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pihak manajemen klub sedang berupaya untuk memperpanjang masa bakti sang bomber.

Kylian Mbappe sendiri didatangkan oleh Paris Saint-Germain dari AS Monaco pada musim panas tahun 2016 yang lalu. Sejak saat itu striker berusia 22 tahun tersebut telah menjadi bagian penting bagi skuad Les Parisiens. Hingga saat ini, Mbappe tercatat telah tampil sebanyak 146 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 104 gol dan 58 assist.

Namun semenjak merumput di Parc des Prancis, Mbappe kerap dihubungkan dengan kabar ketertarikan Real Madrid. Bahkan sejak musim panas tahun lalu hingga saat ini, Mbappe dikabarkan masuk ke dalam daftar pemain yang diincar oleh Los Blancos. Terlebih kontraknya saat ini di PSG tinggal menyisakan satu setengah musim lagi.

Menanggapi terkait masa depan Mbappe, Mauricio Pochettino mengonfirmasi bahwa pihak manajemen klub sedang berusaha untuk memperpanjang masa bakti sang striker.

"Klub pada saat inisedang berusaha mempertahankan yang terbaik dan dia memiliki masa depan yang besar ke depannya," ujar Pochettino kepada El Larguero.

"Pelatih mana yang tidak ingin bekerja dengan Mbappe? [Mbappe dan Neymar] sama-sama menyambut saya dan terbuka untuk tawaran sepakbola baru dan saya hanya bisa berterima kasih atas sambutan hangat mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino

582  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini