Pochettino Prediksi 4 Tim yang Bisa Sulitkan Argentina di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Agu 2022, 15:10 WIB
Pochettino Prediksi 4 Tim yang Bisa Sulitkan Argentina di Piala Dunia 2022

Argentina / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan manajer Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Argentina yang diperkuat Lionel Messi akan menghadapi persaingan ketat dari empat tim di Piala Dunia 2022 FIFA di Qatar akhir tahun ini.

Argentina adalah salah satu favorit untuk memenangkan turnamen empat tahunan. Tim asuhan Lionel Scaloni sedang dalam performa yang bagus, mengangkat dua trofi internasional dalam 12 bulan terakhir. Itu termasuk gelar Copa America pertama mereka dalam hampir tiga dekade musim panas lalu.

Saat ini berada di peringkat ketiga dalam peringkat FIFA, Argentina berada di 33 pertandingan beruntun tak terkalahkan. Mereka hanya terpaut empat kemenangan di belakang rekor kemenangan terlama di sepak bola internasional. Italia memegang rekor itu setelah menjalani 37 pertandingan tak terkalahkan dari 2018 hingga 2021.

Berbicara kepada Infobae, Pochettino berbicara tentang calon pemenang Piala Dunia 2022 FIFA selain La Albiceleste.

Dia berkata: "Saya pikir Prancis, Brasil, bahkan Spanyol, Inggris, dan akan selalu ada kejutan, iya kan?"

Menganalisis pekerjaan Scaloni bersama tim nasional Argentina, Pochettino menambahkan: "Saya pikir dia melakukan pekerjaan yang hebat. Setelah memenangkan Copa America telah memberinya banyak ketenangan pikiran; itu menjadi motivasi bagi grup untuk berpikir bahwa hal-hal penting dapat dicapai.

"Saya percaya bahwa dalam sepak bola, itulah rahasianya, percaya bahwa Anda bisa, dan saya yakin Argentina memiliki semangat itu dengan pemimpin seperti Leo."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Argentina, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-prediksi-4-tim-yang-bisa-sulitkan-argentina-di-piala-dunia-2022
1560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini