Pochettino Pastikan Masih Ada Tempat di Skuat Tottenham untuk Pemain yang Masa Depannya Tak Jelas

Penulis: Vina Enza
Kamis 15 Agu 2019, 19:43 WIB
Pochettino Pastikan Masih Ada Tempat di Skuat Tottenham untuk Pemain yang Masa Depannya Tak Jelas

Mauricio Pochettino memastikan tak akan hiraukan situasi kontrak pemain dalam pemilihan skuatnya (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memastikan bahwa skuat Tottenham yang dipilihnya bukan berdasarkan situasi kontrak pemain yang bersangkutan di sisa bulan ini. Mereka masih mendapatkan hak yang sama untuk bisa masuk skuat pilihannya.

Tiga pemain kunci Tottenham yang telah memasuki tahun terakhir dalam kontrak terkininya adalah, Jan Vertonghen, Toby Alderweireld dan Christian Eriksen, sementara Danny Rose masih menyisakan tiga tahun lagi dan masuk daftar jual Spurs di musim panas ini.

Sementara sebagian besar klub di Eropa masih bisa membeli pemain hingga akhir bulan ini, masa depan Eriksen dan Rose masih belum kunjung jelas, namun Pochettino telah menjajikan skuatnya bahwa ia tidak terpengaruh oleh masalah kontrak mereka seperti yang dikabarkan The Standard.

Bahkan Alderweireld dan Rose tampil penuh selama 90 menit saat Tottenham menundukkan Aston Villa 3-1 akhir pekan lalu, sedangkan Vertonghen ditepikan karena masalah kebugaran sedangkan Eriksen tidak dipasang menjadi starter namun tampil sebagai pemain cadangan.

Meskipun manajer Spurs telah bersiap untuk melanjutkan kompetisi tanpa kehadiran Eriksen saat ia membangkucadangkan pemain asal Denmark sebelumnya disangka sebagai sebuah tindakan pencegahan setelah ia menjalani operasi pangkal paha pada Juni lalu, sementara Vertonghen sepenuhnya ditepikan karena masalah kebugaran, sang defender dianggap tidak sepenuhnya fit untuk menghadapi klub promosi Aston Villa.

Sementara di pekan kedua Premier League, Tottenham telah dihadang juara bertahan Manchester City di Etihad Stadium pada pertandingan akbar yang akan berlangsung pada Sabtu (17/08) malam WIB.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Pramier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-pastikan-masih-ada-tempat-di-skuat-tottenham-untuk-pemain-yang-masa-depannya-tak-jelas
1861  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini