banner babe

Pochettino Pastikan Kondisi Son Sempurna Jelang vs Newcastle

Penulis: Vina Enza
Sabtu 24 Agu 2019, 18:12 WIB
Pochettino Pastikan Kondisi Son Sempurna Jelang vs Newcastle

Heung-min Son dipastikan dalam kondisi sempurna kontra Newcastle United (foto:Getty)

Berita Liga Inggris: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengatakan Heung-min Son dalam kondisi yang sempurna untuk memulai musimnya dengan berlaga di pertandingan perdananya musim ini melawan Newcastle United.

Pemain asal Korea Selatan tersebut kembali beraksi setelah menepi di dua pertandingan awal Premier League musim ini akibat menjalani skorsing dan ia dipastikan bisa menjadi starter di laga kontra Newcastle pada Minggu (25/08) besok.

Absennya Son selama beberapa pekan pertama musim ini membuatnya bisa bekerja keras di sesi latihan dan Pochettino berharap ia bisa segera menunjukkan hasil kerja kerasnya tersebut di lapangan.

“Menurut saya ia telah berlatih dengan sangat keras untuk tetapi fit dan meningkat di bebarapa area yang berbeda,” ujar Pochettino via Fourfourtwo.

“Kami bahagia karena di beberapa pekan terakhir ia luar biasa dengan caranya berlatih dan bersaing di setiap sesi latihan dan saya harap ia dapat membantu tim mulai saat ini.

“Musim lalu sangat berat baginya dan sulit kami terbiasa dengan situasi seperti itu dan mencoba untuk membantunya mencapai tingkat kebugaran yang sempurna dan juga membantunya di pramusim karena sangat penting bagi setiap pemain.”

“Namun terkadang prioritasnya adalah liburan dan situasi yang dihadapinya sangat jelas karena ia masih menjalani skorsing dalam dua laga, dan rencana kami adalah memberikannya latihan berkualitas untuk meningkatkan area tertentu dan setelah tiba saatnya ia bisa dimainkan maka ia telah berada di kondisi yang sempurna,”pungkasnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, heung-min son

315  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini