banner babe

Pochettino Optimis Harry Kane Bisa Tampil di Final Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Jumat 24 Mei 2019, 06:19 WIB
Pochettino Optimis Harry Kane Bisa Tampil di Final Liga Champions

Harry Kane bersama Jan Vertonghen dan Davinson Sanchez sudah mulai berlatih menjelang final UCL (foto:Getty)

Berita Liga Champions: Mauricio Pochettino memberikan kabar terkini yang positif terkait kondisi striker utama Harry Kane yang telah fit untuk menghadapi laga final Liga Champions melawan Liverpool pada 1 Juni mendatang di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid.

Harry Kane terpaksa harus menepi sejak mengalami cedera ligament yang parah di pergelangan kakinya di pertandingan leg pertama perempat final kontra Manchester City pada April lalu.

Kane dikabarkan dan telah tertangkap kamera mulai menujukkan kemajuan dalam proses pemulihan cederanya dengan mulai berlatih pekan ini dan manajer Mauricio Pochettino memberikan penjelasan terkait kondisi sang pemain di sela mengikuti Bilbao International Football Summit.

“Dia sedang berlatih dan telah memasuki tahap terakhir dalam pemulihan cederanya,” jelas Pochettino via Daily Mail.

“Kami berharap dia bisa membantu kami, apakah dari awal laga, dari bangku cadangan atau jika tidak maka memberikan dukungan moral untuk kami di kamar ganti, namun kami optimis ia bisa membantu kami di lapangan.”

Sedangkan defender Spurs, Jan Vertonghen juga diharapkan bisa pulih tepat waktu untuk menghadapi laga final, Vertonghen, Kane dan Davinson Sanchez, ketiga pemain tersebut telah kembali berlatih di sesi Rabu (22/05) sembari terus melakoni rehabilitasi cedera masing-masing.

Vertonghen mengalami cedera pergelangan kaki di kemenangan dramatis Spurs atas Ajax di semifinal yang berlangsung 8 Mei lalu dan diragukan tampil di laga final kontra Liverpool pada 1 Juni mendatang namun pemain asal Belgia tersebut mengatakan kebugarannya 60/40 untuk pertandingan yang akan berlangsung di Madrid bulan depan, sang bek tengah pun menumbuhkan optimisme bisa dimainkan di laga tersebut.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Harry Kane

481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini