Pochettino 'Membuka Pintu' untuk Klub Spanyol dan Inggris

Penulis: Dwi Prima
Kamis 24 Nov 2022, 18:34 WIB
Pochettino 'Membuka Pintu' untuk Klub Spanyol dan Inggris

Mauricio Pochettino / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mauricio Pochettino telah membuka pintu lebar-lebar untuk mengelola klub raksasa Spanyol, Real Madrid atau penguasa Inggris, Manchester United suatu hari nanti, dengan bersikeras dia percaya bahwa peluang untuk melakukannya akan datang lagi.

Pelatih asal Argentina itu telah menganggur sejak dipecat oleh Paris Saint-Germain pada akhir musim 2021/22, mengakhiri masa kerja 18 bulan di ibu kota Prancis.

Sebelum di PSG, Pochettino mencapai ketenaran global sebagai manajer Tottenham, membawa mereka dari pinggiran enam besar menjadi penantang gelar Liga Premier dan memimpin klub ke final Liga Champions pertama mereka.

Selama lima tahun di London utara, Pochettino terus-menerus dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United, dan meskipun dia bersikeras bahwa dia berkomitmen untuk Spurs, dia juga tidak menutup kemungkinan untuk mengambil pekerjaan itu.

Berbicara kepada Marca, eks bos Southampton menyatakan bahwa menurutnya akan ada peluang untuk mengelola kedua klub itu lagi di masa depan.

"Sepak bola adalah 'waktu'. Ini adalah momen untuk bertepatan dan untuk pernikahan itu terjadi. Terkadang hanya masalah waktu. Saya tidak percaya kereta hanya lewat sekali," ujarnya saat ditanya langsung soal Madrid dan United.

"Saya pikir terkadang Anda perlu memiliki kesabaran yang diperlukan dan Anda harus tahu bagaimana menunggu. 'Pengaturan waktu' diatur oleh sepak bola.

"Benar bahwa nama saya selalu dikaitkan dengan klub-klub besar. Saya sangat menghormati para profesional dan sulit bagi saya untuk menjual diri saya, itu berhasil untuk Anda."

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Manchester United, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-membuka-pintu-untuk-klub-spanyol-dan-inggris
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini