Pochettino Masih Tak Terima PSG Disingkirkan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Selasa 02 Agu 2022, 21:08 WIB
Mantan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (Images: Getty)

Mantan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Mantan pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino masih tidak terima disingkirkan Real Madrid di ajang Liga Champions. Menurutnya, Los Blancos menang karena dibantu VAR.

Berbicara dalam wawancara baru-baru ini dengan Infobae, yang kemudian dibawakan oleh Marca, Pochettino menjelaskan bagaimana keinginan yang mengakar untuk memenangkan Liga Champions mempengaruhi hal-hal di Parc des Princes.

“Semuanya terfokus pada Liga Champions dan terkadang itu sedikit mengalihkan perhatian dan permintaan itu sepertinya hanya ada menjelang Liga Champions. Di kompetisi lain, keunggulan PSG dianggap sebagai hal yang biasa. Obsesinya adalah Liga Champions dan apa pun yang tidak memenangkan Liga Champions adalah sinonim dari kegagalan," katanya.

Namun dia percaya dia tidak beruntung. Pelatih asal Argentina itu tersingkir oleh Manchester City di semi final dalam kampanye pertamanya, sebelum comeback terkenal Real Madrid membuat PSG tersingkir di edisi terbaru. Pochettino ingin mengingat ketidakadilan pertandingan di matanya, pelanggaran yang tidak diberikan pada Gianluigi Donnarumma setelah Karim Benzema merampoknya untuk gol pertama Real Madrid.

“Saya pikir itu pelanggaran dan jika mereka merevisinya di VAR, kita akan membicarakan hal lain, tentang tersingkirnya Madrid.”

Ini tentu sangat buruk dengan Parisians, CEO PSG Nasser Al-Khelaifi kemudian pergi mencari wasit setelah pertandingan. Namun terlepas dari apa penilaian yang benar dari pelanggaran itu, sepanjang sejarah kompetisi, hanya sedikit jika ada pemenang yang melewati seluruh turnamen tanpa satu atau dua keputusan yang menguntungkan. Sama halnya, sebagai pemenang, tidak perlu menganalisis keputusan apa pun yang diberikan secara kasar terhadap mereka.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-masih-tak-terima-psg-disingkirkan-real-madrid
1025  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini