banner babe

Pochettino Komentari Isu Kembalinya Bale ke Spurs

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 25 Mei 2019, 18:53 WIB
Pochettino Komentari Isu Kembalinya Bale ke Spurs

Gareth Bale / via Getty Images

Berita Transfer: Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memuji setinggi langit penyerang sayap milik Real Madrid, Gareth Bale.

Nama Bale sedang diisukan akan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini dan ia pun kabarnya akan mudik ke Premier League.

Dilansir dari The Sun, Tottenham tertarik untuk membawa pulang mantan pemain andalannya tersebut ke London Utara pada bursa transfer kali ini.

Namun, Spurs tidak akan membawa pulang Bale dengan status permanen, melainkan ia hanya akan dipinjam selama satu atau dua musim oleh The Lilywhites.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tercatat membela Spurs selama enam musim dari tahun 2007 hingga tahun 2013, sebelum dilepas ke Madrid dengan banderol sebesar 85 juta Poundsterling dan menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia pada saat itu.

Selama membela Los MerenguesBale sukses memenangkan satu trofi La Liga dan empat trofi Liga Champions. Sayangnya, pemain asal Wales tersebut rutin bergelut dengan masalah cedera setiap musimnya dan performanya di lapangan cukup inkonsisten.

Pochettino pun angkat bicara soal isu kembalinya Bale ke Spurs dengan memuji setinggi langit mantan pemain Southampton itu.

"Ia [masih] pemain Real Madrid, tetapi kami berdua punya hubungan yang cukup baik. Kami [Spurs] bertanding melawannya tahun lalu dan saya melihatnya sebagai pemain yang bagus," ujar Poch kepada El Chiringuito TV.

"Semua orang di sini [Spurs] punya kenangan baik bersamanya, sama seperti orang-orang di Southampton. Ia masih memiliki kontrak tiga tahun bersama Real Madrid dan situasinya saat ini sama-sama sulit bagi dia dan juga klub," pungkas Pochettino.

Artikel Tag: Tottenham, Mauricio Pochettino, Gareth Bale, Real Madrid

697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini