Pochettino Klaim Tottenham Tak Perlu Uang Liga Champions untuk Biayai Stadion Baru

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Mei 2018, 18:30 WIB
Pochettino Klaim Tottenham Tak Perlu Uang Liga Champions untuk Biayai Stadion Baru

Mauricio Pochettino (foto:Metro UK)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mauricio Pochettino memegaskan tidak ada keharusan secara keuangan bagi Tottenham untuk lolos ke Liga Champions dengan tujuan membayar pembangunan stadion baru mereka. Spurs berkeinginan untuk finis di empat besar Premier League musim ini.

Ambisi Tottenham untuk finis di empat besar klasemen terancam dengan sisa dua laga yang masih harus dimainkan, poin maksimal yang diraih dari dua laga tersebut akan menjamin mereka bisa finis di peringkat tiga akan tetapi Chelsea mengintai di peringkat lima karena hanya terpaut dua poin saja.

Pochettino yakin bahwa meraih satu tiket di Liga Champions merupakan pencapaian luar biasa bagi Spurs dan pemain harus mengerahkan kemampuan terbaik mereka kontra Newcastle pada Rabu (09/05) malam dan Leicester Minggu (13/05) nanti untuk mewujudkan keinginan tersebut.

“Tidak pernah terpikirkan bisa bermain empat tahun beruntun di Liga Champions karena uang, menurut saya Daniel (Levy) tidak akan mengalami masalah dengan keuangan, bukan suatu masalah. Rencana empat tahun lalu bukan bermain di Liga Champions etiap musimnya untuk memastikan klub bisa bertahan,” tandas Pochettino via Sky Sports.

“Jika anda bisa melampaui pencapain itu maka akan sangat luar biasa, anda bisa memiliki uang lebih untuk berinvestasi dalam fasilitas baru, seperti stadion baru, jadi bukan masalah uang.

Lebih lanjut Pochettino menyebutkan bahwa uang adalah hal kedua dan yang pertama adalah bisa bermain di Liga Champions yang merupakan mimpi semua orang. Sang manajer juga menyinggung bahwa timnya harus memberikan yang terbaik di dua pertadingan terakhir karena semua tergantung pada mereka untuk memenangkannya.

“Sebuah pencapaian luar biasa bisa bermain di kompetisi terbaik di dunia, Liga Champions dan Premier League, semua ada di tangan kami dan kami harus mengerahkan segalanya untuk meraihnya.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, liga champions, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pochettino-klaim-tottenham-tak-perlu-uang-liga-champions-untuk-biayai-stadion-baru
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini