Pochettino Klaim Jose Mourinho Pelatih Sempurna untuk Tottenham

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 11:57 WIB
Pochettino Klaim Jose Mourinho Pelatih Sempurna untuk Tottenham

Mourinho dan Pochettino (foto:getty)

Berita Liga Inggris: Eks manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino menyatakan Jose Mourinho merupakan pelatih yang sempurna sebagai penerusnya di klub London utara. Pria asal Portugal tersebut menggantikan posisinya pada November 2019 lalu.

Pochettino mengaku pernah membayangkan kemungkinan ia untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Real Madrid semasa pria asal Argentina tersebut menukangi Espanyol. Dan ia memang pernah dikaitkan dengan jabatan tersebut oleh media dan sempat menanggapi rumor tersebut sebelum timnya bermain di stadion Bernabeau.

“Semua terjadi beberapa tahun lalu, saya mengatakan tidak memikirkan hal itu dan saat itu anak-anak saya tidur mengenakan piyama Espanyol setiap malam jadi sangat sulit bagi saya untuk berpikir untuk pindah dan saya lebih dari sekedar berkomitmen dengan Espanyol,” ujarnya via Sky Sports.

“Saat saya tiba di stadion, Jose menunggu saya dengan tas yang berisi botol anggur meraj dari Perancis dan dua kit Real Madrid, kaos dan juga celana, ia mengatakan,’ini yang akan dikenakan oleh anak-anakmu mulai sekarang.”

Pochettino mengungkapkan ia dan Jose Mourinho tetap berhubungan baik hingga kini karena telah saling mengenal sejak lama dan menegaskan bahwa pria asal Portugal tersebut adalah pelatih papan atas.

“Kami tetap berhubungan baik, kami telah saling mengenal sejak lama, ia adalah pelatih papan atas.

“Dalam kehidupan ini, apa yang terjadi, saya selalu berpikir, mungkin suatu hari nanti, saya bisa menggantikan posisinya di Real Madrid dan ia menggantikan saya di Tottenham, sungguh luar biasa kan? Saya senang ia yang menggantikan saya.

“Saya bahagia meninggalkan klub dengan fasilitas terbaik di dunia, pastinya ia sangat berterima kasih dengan cara kami membantu untuk membangun klub yang saat ini menjadi klubnya.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Jose Mourinho

449  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini